Sahabat Menuduh Kita Selingkuh Sama Pacarnya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 5 Januari 2014

Sahabat Menuduh Kita Selingkuh Sama Pacarnya?

Ada saja hal yang bikin kita salah paham sama orang di sekitar kita, ya. Sialnya, kali ini hal itu terjadi sama kita dan sahabat. Karena suatu alasan, sahabat menuduh kita selingkuh sama pacarnya. Duh, padahal kita sama sekali enggak ada niat seperti itu. Kita perlu langkah-langkah buat memperbaiki keadaan ini secepatnya!

 

Tunggu waktu yang tepat

Kalau situasi antara kita dan sahabat jadi kurang mengenakan gara-gara masalah yang satu ini, sebaiknya kita menunda bicara sama dia sampai mendapat waktu yang tepat. Tunggu sampai keadaan agak mendingin buat menyelesaikan masalah ini.

 

Coba jelaskan perlahan

Mungkin sahabat kita bakal agak emosi waktu menghadapi kita. Makanya, kita perlu menjelaskan masalah secara perlahan. Enggak ada salahnya buat mengalahkan ego kita buat keberlangsungan hubungan kita dan sahabat.


Tanya penyebab utama dia curiga

Pertama, mulai penyelesaian masalah dengan penyebab utama kenapa dia menuduh kita kayak gitu. Pasti ada alasan tertentu yang bikin dia mikir kayak gitu.


Perbaiki hubungan sama sahabat

Setelah meyakinkan sahabat masalah tadi cuma salah paham, saatnya memperbaiki hubungan sama dia. Mungkin bakal sulit buat beberapa orang tertentu, tapi kita bisa mengubahnya seiring waktu.

 

Minta maaf kalau perlu

Permintaan maaf enggak selalu sama dengan pengakuan kita bersalah, lho. Kita bisa menggunakan maaf buat memperbaiki keadaan kayak gini. Kalau kita merasa perlu mengatakan ini, katakan lah sama sahabat. Good luck, girls!

 

(lana, foto: gurl.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN