Saat Kencan, Cowok Lebih Suka Cewek yang Enggak Menor

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 3 Juli 2014

Saat Kencan, Cowok Lebih Suka Cewek yang Enggak Menor

Kadang saat kencan pertama, saking pengin tampil sempurna, kita pakai makeup ketebelan. Ternyata saat kencan, cowok lebih suka cewek yang enggak menor, lho!

 

(Baca juga: Hal yang Diinginkan Setiap Cowok Saat Kencan Pertama)


Bahkan, enggak sedikit cewek yang mempersiapkan penampilan dengan maksimal menjelang hari kencan. Mulai dari fashion hingga makeup. Seluruhnya diupayakan demi mendapatkan penampilan terdepan.

 

Sebenarnya, seberapa penting sih pengaruh suatu penampilan saat kencan pertama?

(Baca juga: Tips Memilih Style Pada Kencan Pertama)

 

Cowok lebih suka penampilan sederhana

Menurut survei yang dilakukan situs kencan online Zoosk, ternyata saat kencan, cowok lebih suka tampilan cewek yang sederhana dan enggak berlebihan, alias enggak menor.

 

Dari 1200 responden cowok, sebanyak 66 persen mengatakan bahwa mereka enggak suka dengan rias mata wanita yang berwarna gelap dan pekat, atau lebih dikenal dengan istilah smoky eyes.

(Baca juga: Fakta Ilmiah Kenapa Cowok Lebih Suka Cewek tanpa Makeup)

 

Rambut warna natural

Selanjutnya, mengenai gaya rambut, sebanyak 82 persen cowok mengatakan bahwa tatanan rambut natural adalah tampilan yang paling menarik perhatian. Lalu, 84 persen lainnya mengatakan, mereka lebih tertarik pada wanita yang enggak mewarnai rambut mereka. 

 

Nah, maka dari itu, lain waktu jika memiliki janji kencan dengan si dia, pastikan jangan terlalu merias diri secara berlebihan. Sebab, penampilan fisik yang apa adanya justru memberikan nilai lebih di mata para cowok.

 

(Baca juga: 5 Keuntungan Enggak Memakai Makeup)

 

(syafrina syaaf/kompas.com, foto: peerfit.com)

 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN