Rencana Nge-Date Oke Saat Musim Hujan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 30 November 2014

Rencana Nge-Date Oke Saat Musim Hujan

Musim hujan yang melanda Indonesia sekarang ini enggak jarang jadi hambatan buat kita pacaran. Terutama buat kita-kita yang pacaran sering naik kendaraan umum atau motor. Nah, buat mengatasinya bisa banget kita coba rencana nge-date yang oke saat musim hujan di bawah ini!

 

(Baca juga : Hindari 3 Rencana Kencan Ini Di Musim Hujan)

 

Berenang

Menjaga kesehatan selama musim hujan adalah hal yang harus kita perhatikan. Kalau biasanya kita jogging sama si dia, coba ganti olahraga kita dengan berenang. Renang bisa jadi alternatif olahraga saat musim hujan soalnya sama-sama basah kan. Psst, ngajarin cowok kita berenang juga enggak masalah, lho!

 

Nyoba Kafe Baru

Wisata kuliner bisa banget jadi alternatif buat nge-date disaat musim hujan kayak gini. Coba buka review para food blogger tentang kafe atau restoran terbaru di daerah kita. Hindari tempat makan yang cuma ada dessert ya karena malah bikin kita makin dingin.

 

(Baca juga : 3 Fashion Item Yang Bisa Dipakai Kembaran Sama Pacar Di Musim Hujan)

 

Bawa Board Game Kemanapun

Mau pacaran di sekolah atau di kafe, coba selalu bawa board game deh. Board game bisa berupa monopoli, ular tangga, atau scrabble. Pakai tantangan lucu buat yang kalah atau buat dapat point. Board game ini juga kalau kalian lagi menunggu hujan reda.

 

Nonton DVD Di Rumah

Daripada males pergi kemana-mana mending ajak pacar main ke rumah. Minta izin orang tua dulu ya. Siapkan film yang kira-kira kalian bisa nikmatin berdua, misalnya horror. Bawa juga camilan yang enak buat dimakan sambil nonton. Murah kan?

 

(Baca juga : 4 Tips Jalan Bareng Pacar Anti Bokek)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN