Rekomendasi Video Klip One Direction Sesuai Kisah Percintaan Kita (Bagian 2)

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 12 Maret 2015

Rekomendasi Video Klip One Direction Sesuai Kisah Percintaan Kita (Bagian 2)

Setelah mengikuti kuis kepribadian di Rekomendasi Video Klip One Direction Sesuai Kisah Percintaan Kita (Bagian 2), kita bisa menemukan jawabannya di sini. Kira-kira ini dia video klip One Direction yang pas sama kisah cinta kita. Hi-hi-hi.

 

Baca juga: 5 Boyband & Girlband Korea yang Akan Mengeluarkan Album di 2015

 

Penuh kejutan seperti Night Changes

Total skor: 5-8

 

Yap! Kisah percintaan kita itu ibarat video klip Night Changes. Tapi, bukan berarti berakhir buruk atau enggak berhasil. Kisah percintaan kita itu penuh kejutan dan enggak biasa. Walau udah punya pacar, selalu ada aja kisah-kisah mengejutkan yang kita temukan pas lagi nge-date. Atau, kalau kita jomblo pun, ada aja 'drama' seru, kocak, sedih atau aneh yang kita alami saat ngegebet atau digebet orang.

 

Langsung ajak kita cek video klipnya di sini:

 

 

Enggak bisa move on seperti Gotta Be You

Total: 9-11

 

Nah, lho! Sepertinya kita belum bisa move on sama mantan pacar atau mantan gebetan, nih! Hi-hi-hi. Video klip One Direction ini pas buat kita. Terutama di bagian awal video ini, para member One Direction berjalan masing-masing menuju suatu tempat. Sepanjang perjalanan mereka memikirkan satu sosok yang mereka sayangi banget. Kalau kita pengin bergalau, One Direction bisa menemani dengan video klip ini.

 

Langsung aja kita cek video klipnya di sini:

 

 

Single and mingle seperti Midnight Memories

Total: 12-15

 

Yuhuuu... Sebagai cewek yang masih menikmati status sendiri, video klip ini sesuai banget dengan kehidupan percintaan kita. Soal naksir cowok lucu itu memang penting tapi enggak bakal bikin kita galau berkepanjangan. Jadi, enggak masalah walau enggak punya pacar selama masih punya teman-teman seru buat nongkrong bareng.

 

Langsung aja kita cek video klipnya di sini:

 

Baca juga: Siapa Member One Direction Yang Ditakdirkan Jadi Pacar Kita?

 

(foto: fanpop.com, video: youtube.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN