Rekomendasi Tempat Nge-date Valentine untuk Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 12 Januari 2015

Rekomendasi Tempat Nge-date Valentine untuk Zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn

Bingung mencari ide nge-date yang menarik untuk hari Valentine? Kenapa enggak disesuaikan dengan zodiak aja? Setiap zodiak punya aktivitas yang seru untuk dicoba saat nge-date. Ini dia rekomendasi tempat nge-date Valentine untuk zodiak Scorpio, Sagitarius, Capricorn.

 

(Baca juga: Gaya Fashion Sesuai Zodiak)

 

Scorpio = Shopping Time

Belanja bareng pasangan? Bisa banget, girls. Hindari mal dan pilih tempat belanja yang unik dan enggak umum. Sediakan waktu sehari penuh untuk hunting tempat belanja seru. Dijamin kita akan terkagum-kagum dengan item apa saja yang berhasil didapatkan.

Rekomendasi: Berburu barang antik di pasar.

 

(Baca juga: Kado buat Cowok yang Berzodiak Scorpio)

 

Sagitarius = Dating While Studying

Sagitarius punya rasa ingin tahu yang tinggi. Jadi, saat nge-date Valentine pun pengin belajar sesuatu. Kita bisa terlibat diskusi panjang tentang sesuatu yang kita lihat, misalnya membahas budaya Korea ketika selesai menonton konser boyband idola atau belajar lebih banyak tentang Jepang karena makan siang di restoran Jepang.

Rekomendasi: Pusat kebudayaan asing, tur museum.

 

(Baca juga: Tips PDKT Sama Cowok SAGITARIUS)

 

Capricorn: Hipster Places

Capricorn suka banget diperhatikan. Untuk nge-date Valentine, tentunya harus mengunjungi tempat yang sedang terkenal atau tempat yang hype banget di lingkungan pergaulan kita. Pokoknya, jika ada satu tempat, entah itu taman, café, atau restoran yang sedang jadi pembicaraan umum, Capricorn akan senang banget jika diajak nge-date Valentine ke sana.

Rekomendasi: Kafe atau tempat nongkrong terbaru di kota kita.

 

(baca juga: Tips Kenali Sifat Cowok CAPRICRON)

 

(iif, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN