Refresh Hubungan Dengan Pacar

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 September 2014

Refresh Hubungan Dengan Pacar

Ketika kita sudah jadian dalam waktu yang cukup lama, biasanya sih akan timbul benih-benih jenuh dalam menjalani hubungan tersebut. Hal tersebut berawal dari rasa bosan karena melakukan hal yang itu-itu saja dengan pacar, alias monoton. Wah, biasanya hal tersebut adalah sumber masalah untuk hubungan kita, lho. Sebelum terlambat, yuk refresh hubungan dengan pacar!

 

Ketempat Jaman PDKT

Jaman awal PDKT, pacar pasti sering ngajak kita jalan. Entah sakadar makan atau nonton film. Nah, sekalian untuk nostalgia dan mengingat ingat-ingat kembali masa awal jadian, cobain gih datangi lagi tempat-tempat tersebut, sesampainya disana pasti kalian akan saling cerita tentang perasaan yang dirasakan saat awal ketemu. Cieee

 

(Baca juga: 5 Aturan Pacaran yang Wajib Dilanggar)

 

Lihat-Lihat Foto Waktu Awal jadian

Awal jadian merupakan masa kita lagi mesra-mesranya. Rasanya kita enggak bisa absen foto bareng untuk dipamerkan lagi di sosial media kita. Hi hi. Bahkan enggak jarang kita sengaja photo box untuk mengabadikan kebersamaan kita. Coba deh kita buka buka lagi foto tersebut. sekalian untuk nostalgia. he he he...

 

(Baca juga: Cara Asik Nyimpan Kenangan Dengan Pacar)

 

Pergi Ke Tempat Asing

Kalau biasanya kita jalan paling UUM alias ujung-ujungnya mall, coba sekali-sekali kita mengunjungi tempat yang belum pernah kita datangi sebelumnya. Enggak melulu harus menuju tengah kota kok girls, sesekali jalan ke daerah pinggir kota juga seru.

 

(Baca juga: Ciri-Ciri Pacar Bosan)

 

(tamara, tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN