Reaksi Yang Enggak Normal Kita Alami Ketika Patah Hati

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 25 Juni 2014

Reaksi Yang Enggak Normal Kita Alami Ketika Patah Hati

Udah ngebaca reaksi yang normal kita alami ketika patah hati? Sekarang coba intip reaksi yang enggak normal kita alami ketika patah hati. Kalau bisa sih jangan sampai kita lakukan. Kalau udah terlanjur, coba dihentikan, he-he-he.

 

(Baca juga: Hal yang Enggak Boleh Dilakukan Setelah Putus)

 

Nangis meraung-raung 
Nangis itu normal. Tapi kalau nangis meraung-raung tiga haro tiga malam kayak ada yang baru meninggal, kayaknya berlebihan deh.


Ngomongin itu terus

Iya, kita sedih patah hati. Enggak seluruh sekolah sampai guru harus tahu dong? Jangan sampai teman-teman ngejauhin kita karena itu melulu yang kita omongin. Curhat cukup sama orang-orang terpercaya aja, ya.

 

(Baca juga: Enggak Nafsu Makan Setelah Putus Itu Wajar)

 

Tiba-tiba ceria berlebihan

Ini lebih aneh! Lagi sedih malah tebar senyum. Loncat sana, loncat sini biar kelihatan ceria dan enggak patah hatinya. Jangan terlalu memaksakan diri, enggak memalukan kok, agak mellow karena patah hati.

 
Dandan habis-habisan

Maksudnya sih biar orang enggak menganggap kita jadi jelek gara-gara patah hati. Tapi jangan sampai dandan habis-habisan yang malah bikin orang lain makin curiga kalau kita kenapa-napa banget gara-gara patah hati.

 

(Baca juga: 10 Tips Menghapus Perasaan Sama Mantan)

 

Doyan belanja 
Eggak ada pacar artinya dana pacaran tersimpan aman di kantong. Bukan berarti semua uangnya kita pakai buat beli barang-barang yang kita enggak butuh-butuh amat.

 

Buang barang-barang dari mantan 
Barang pemberian mantan biasanya bertebaran di kamar. Kita enggak pernah ngebuang barang tersebut setalah putus (kecuali, dibuang sama nyokap). Pasalnya ada azas rugi bandar. Kalau dikasih ngapain dibuang? Kalau dikasih sepatu, masak dibuang?

 

(Baca juga: Tips Cinta dari Yonghwa CNBlue)


Kreatif 
Kalau putus biasanya otak jadi mandek. Nah kalau saat putus mendadak jadi penuh ide dan kreatif berarti ada yang salah nih, Jangan-jangan yang putus bukan kita, tapi temen deket kita?


Vokal di situs jejaring sosial 
Hal ini sering banget terlihat. Agak sedikit wajar sih. Tapi enggak normal juga. Ngapain ngasih tahu ke publik? Mending kalau mereka ngebantu kita, kalau malah ngomongin?

 

(Baca juga: How to Heal a Broken Heart)

 

(ega/hai, foto: if-youcantsleep.tumblr.com

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN