Rayakan Natal Sama Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 19 Desember 2012

Rayakan Natal Sama Pacar

Girls, bingung gimana caranya biar Natal ini bisa lebih seru lagi dari biasanya. Coba aja rayain sama pacar tersayang. Banyak hal seru yang bisa kita lakukan. mau tahu apa aja?

 

Tukar Kado

Pasti kita pernah dong tukeran kado dengan teman atau sahabat di sekolah. Nah di hari Natal ini cobain yuk tukar kado sama pacar. Biar lebih seru lagi kasih aturan atau batasan harga barang atau banyaknya barang yang diberikan. Selain bisa dapet kado dari pacar, tukar kado sama pacar juga bisa memperlihatkan seberapa kenal kita sama pacar.

 

Movie Marathon

Pasti kita dan pacar punya film Natal favorit dong? Kenapa enggak bikin movie Marathon aja dengan pacar di rumah kita atau di rumah dia. Kalau kamu atau pacar enggak terlalu suka film-film Natal, kita boleh banget lho movie marathon dengan film genre lainnya. Selain bisa berbagi tawa sama pacar, kita jadi lebih kenal apa aja film favorit dia.

 

Christmas Playlist

Kita kasih CD atau playlist lagu-lagu Natal ke dia, bisa kita dengerin saat di mobil atau saat-saat berduaan sama dia. Kalau kita mau lebih spesial lagi, kita bisa bikin playlist lagu favorit kita dan pacar ke dalam satu CD.

 

Berbagi

Biar Natal kali ini lebih berarti lagi, coba yuk kita dan pacar mendonasikan barang atau uang yang kita dan pacar punya ke orang-orang yang lebih membutuhkan. Biar proses donasinya lebih menyenangkan, coba deh saat milih barang-barang yang akan disumbangkan dan siapa yang akan menerima sumbangannya diputuskan bareng-bareng dengan pacar.

 

Volunteer

Kalau kamu dan pacar punya jiwa sosial yang lebih tinggi, kita boleh banget menghabiskan waktu kita seharian dengan membantu di tempat-tempat yang membutuhkan. Kita bisa jadi volunteer di yayasan sosial dan langsung melayani orang-orang yang membutuhkan. Selain suasana Natalnya lebih terasa, kamu dan pacar juga pasti bisa lebih dekat lagi.

 

Jadi gimana nih girls, udah ada rencana mau ngapain sama pacar di malam Natal nanti?

 

(gita, foto: favim.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN