Rawat Binatang Peliharaan Bareng Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 9 Juli 2013

Rawat Binatang Peliharaan Bareng Pacar

Sudah lama pacaran dan kepengin mencoba hal baru, girls? Coba pelihara binatang peliharaan bareng pacar kayaknya asyik, nih. Kita jadi tau gimana rasanya merawat sesuatu sama-sama. Selain itu tanggung jawab berdua jadi nambah, enggak cuma hubungan kita sama pacar aja yang dirawat, sekarang ada binatang peliharaan juga! He-he-he.

 

Butuh tanggung jawab

Mirip sama memelihara binatang peliharaan di rumah, kita dan pacar harus punya tanggung jawab yang besar buat memelihara binatang bersama. Binatang itu mahluk hidup, lho. Mereka bukan binatang yang bisa kita permainkan. Pikir baik-baik sebelum memelihara, ya.

 

Pilih binatang kecil

Enggak usah binatang yang berukuran besar kayak kucing dan anjing, girls. Kita bisa memilih binatang berukuran kecil kayak kura-kura, hamster, ikan mas koki atau pun burung. Pokoknya, pikirkan binatang yang perawatannya simpel dan biayanya enggak mahal.

 

Rawat bergantian

Kalau sudah memikirkan binatang yang mau dipelihara bareng pacar, pikirkan juga strategi merawatnya. Apakah mau dua minggu sekali dirawat bergantian atau memang mau memelihara dua binatang. Kalau mau merawat secara bergantian, pilih binatang yang kandangnya portable. Oh ya, pikirkan juga apakah binatang peliharaannya bakal stress apa enggak dengan cara perawatan kita itu. Jangan lupa googling, girl.

 

Virtual pet

Masih ingat tamagochi? Mainan yang satu ini mirip sama binatang yang harus dirawat secara intens. Kalau kita dan pacar enggak sanggup melihara binatang peliharaan, mainan yang satu ini juga bisa jadi pilihan. Kalaupun mainan ini langka, masih ada aplikasi Android serupa, kok. He-he-he.

 

(lana, foto: sheknows.ca)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN