Ramalan Kehidupan Cinta di 2016 Tiap Zodiak Menurut Pakar Astrologi

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 13 Januari 2016

Ramalan Kehidupan Cinta di 2016 Tiap Zodiak Menurut Pakar Astrologi

Kajian astrologi mampu memprediksi kejadian di waktu yang akan datang. Caranya dengan menghitung letak posisi planet yang dikaitkan dengan pembuatan peta kelahiran atau peristiwa.

 

Pembuatan peta tersebut berdasarkan tanggal, bulan, tahun, jam, dan koordinat kota kelahiran atau peristiwa tersebut. Perlu diingat bahwa astrologi adalah mutlak berdasarkan waktu untuk melihat posisi perbintangan.

 

Dengan teori waktu kelahiran tersebut, kemudian dilakukanlah prediksi atas sebuah peristiwa yang akan datang. Proses analisis ini enggak hanya untuk memprediksi kehidupan seseorang tetapi juga untuk negara, pasar modal, cuaca, dan ekonomi.

 

Makanya enggak heran di Wall Street, astrologi banyak digunakan untuk membantu pialang saham mengambil keputusan.

 

Teguh Kusbandrio, Pakar Astrologi dari Astrology Centre Jakarta, menuliskan prediksi kehidupan cinta 2016 tiap zodiak. Bagaimana dengan prediksi zodiak kamu?

 

Baca juga: Ramalan Cinta 2016 Berdasarkan Zodiak untuk Cewek Jomblo

 

CAPRICORN

Kemungkinan ada kekecewaan dalam bidang asmara, putus cinta dan akhirnya menyendiri untuk introspeksi diri kembali. Hindari deh suka sama lebih dari satu cowok supaya enggak menambah masalah.

 

AQUARIUS

Baik yang masih jomblo atau udah pacaran, bersiaplah menghadapi kekecewaan. Pacar yang enggak disetujui orangtua akhirnya putus. Impian-impian tentang rencana ke depan mungkin harus berakhir. Tapi, hal itu jangan sampai membuat frustasi. Justru kita harus bisa bangkit lagi!

 

 

PISCES

Pada umumnya berhasil dan bahagia. Akan bertemu dengan seseorang karena sebab yang enggak terduga. Yippie!

 

ARIES

Di dalam hubungan percintaan umumnya berhasil dan bahagia. Yang jomblo akan menemukan pasangan secara "blessing in disguise" alias rakhmat Tuhan yang tersembunyi.

 

TAURUS

Bagi kita yang masih jomblo, kemungkinan besar akan bertemu dengan seseorang yang istimewa. Cobalah untuk sedikit bersantai dan bersenang-senang menikmati hidup. Bagi yang sudah punya pacar, jagalah hati. He-he-he. Jangan sampai kita suka sama dua cowok sekaligus.

 

 

GEMINI

Grafik cinta dan asmara mulai menaik, nih. Selain itu, kita berpeluang untuk lebih serius sama si dia. Seperti, mulai kenalin ke orang tua dan keluarga.

 

Baca juga: Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016?

 

CANCER

Kehidupan percintaan dalam kondisi normal apalagi kita lagi pengen lebih fokus pada masa depan pendidikan.

 

LEO

Huft... Kita masih berharap dengan seseorang yang mungkin hanya ingin friendzone semata. Lebih baik coba membuka hati buat yang lain agar tahun ini enggak berakhir penyesalan.

 

VIRGO

"Amburadul," begitu tulis pakar astrologi. Waduh... Mungkin kita cenderung mempertahankan pendirian dan kebenaran diri sendiri. Coba lebih sabar dan enggak terburu-buru untuk meluapkan emosi ketika lagi bete sama pacar atau gebetan.

 

 

LIBRA

Mulai menjalin yang baru, namun biasanya putus karena alasan tertentu.

 

SCORPIO

Memulai yang baru untuk pelarian. Hmm...

 

SAGITTARIUS

Kehidupan yang terganggu dan kacau, mungkin jalinan asmara enggak berjalan lancar atau mengalami putus cinta tapi berpotensi buat dapetin yang baru lagi, kok.


Baca juga: Bagaimana Ramalan Zodiak Kita Di Tahun 2016?

 

(sumber: intisari-online.com, foto: hercampus.com)

 

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN