Ramalan Cinta Di Tahun Kuda Part 2

Published by : Marti Posted on : Rabu, 29 Januari 2014

Ramalan Cinta Di Tahun Kuda Part 2

Sudah baca ramalan cinta di tahun Kuda ini untuk enam shio pertama? Sekarang saatnya mencaritahu ramalan cinta untuk shio selanjutnya.

 

Kuda

Single: wah, kita dituntut untuk lebih hati-hati, nih. Bisa saja cowok yang selama ini dekat dengan kita cuma PHP doang. Pastikan untuk mengenal cowok tersebut terlebih dahulu sebelum memutuskan menerima dia jadi pacar.

 

Pacaran: hubungan lagi diuji nih, girls. Apalagi kita dan pacar sama-sama dibuat emosi, jadi kata putus bisa keluar kapan saja. Karena itu, kita harus belajar untuk meredam emosi karena sebenarnya masalah yang dihadapi enggak terlalu besar. Dan, tentunya masih bisa diomongin baik-baik.

 

Kambing

Single: tahun kuda jadi tahun paling menyenangkan bagi pemilik shio kambing. Terutama yang jomblo. Soalnya, akan ada orang baru yang membuat kita klepek-klepek dan siap jatuh cinta. Jadi, jangan malu-malu untuk menunjukkan rasa sayang kepada gebetan.

 

Pacaran: tahun ini kita akan belajar banyak tentang pacar dan mengerti sifat orang lain. Beri perhatian dan waktu lebih untuk pacar. Cari tahu kesukaan dia dan beri kejutan agar hubungan berjalan lebih manis.

 

Monyet

Single: ada titik terang nih untuk kelanjutan status kita. Dan, siap-siap mengucapkan selamat tinggal kepada status jomblo. Tapi, semuanya tergantung usaha kita. Jika kita masih terlihat ogah-ogahan atau ragu, gebetan bisa aja menjauh.

 

Pacaran: sebaiknya enggak terlalu memperhatikan hal kecil karena hanya akan membuat kita sering berantem. Kalau pacar jarang menghabiskan waktu sama kita, jangan marah. Karena dia juga punya kehidupan lain bersama teman dan keluarga. Dan, ini saat yang pas untuk menghabiskan waktu bareng teman dan keluarga. Akibatnya, hubungan jadi lebih awet deh.

 

Ayam

Single: terjebak di antara dua pilihan enggak enak banget. Tapi, kita harus menghadapinya tahun ini. Karena itu, harus dipikirkan masak-masak sebelum memutuskan ingin menerima siapa. Teman-teman akan banyak berkomentar, dan jangan sampai komentar teman lebih mendominasi pilihan kita.

 

Pacaran: pacar akan sering bikin kita uring-uringan sehingga gampang banget terbawa emosi. Karena itu, kita harus bisa menahan diri untuk enggak kebawa emosi.

 

Anjing

Single: mencari the right one itu memang susah. Tapi, selama kita terus membuka diri, kesempatan akan datang dengan sendirinya. Dibanding tahun sebelumnya, tahun ini kita akan lebih mudah dalam bersosialisasi dan mengenal orang baru.

 

Pacaran: hubungan makin erat aja, nih. Sekarang saat yang tepat untuk lebih mengenal pacar, termasuk mengenal sahabat dan keluarganya.

 

Babi

Single: selama ini kita dikenal sebagai cewek yang cuek. Padahal, kita juga punya sisi manis, lho. Sekarang satanya menunjukkan sisi manis itu. Siapa tahu ada temannya teman yang bisa dikenalkan kepada kita, he-he-he.

 

Pacaran: enggak hanya di sekolah, dalam pacaran pun ada ujiannya. Dan tahun ini ada banyaaaak banget ujian yang siap menunggu. Jika terlalu terbawa emosi, akan berakibat fatal. Tpai jika bisa dilewati, hubungan akan makin erat.

 

(iif. foto: trendsimage.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN