Ramalan Cinta Di Tahun Kuda

Published by : Marti Posted on : Rabu, 29 Januari 2014

Ramalan Cinta Di Tahun Kuda

Sebentar lagi kita memasuki tahun baru ini. Mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi, yuk persiapkan diri menyambut kejutan yang akan datang di tahun kuda ini. Intip dulu bocoran seputar kisah cinta kita nantinya.

 

Tikus

Single: selama ini kita sibuk banget. Enggak heran kalau masih jomblo sampai sekarang saking sibuknya. Kabarnya, nih, tahun ini akan jadi tahun yang berbahagia buat tikus karena akan ketemu cowok baru yang bikin gregetan. Agar kesempatan ini enggak hilang, kayaknya kita harus mengatur ulang jadwal, deh.

 

Pacaran: tahun ini bakalan berjalan aman bagi yang sudah punya pacar. Enggak ada masalah berarti yang akan dihadapi tahun ini, selama kita bisa mengontrol emosi dan enggak terlalu sering curiga sama pacar. Selain itu, biar hubungan enggak terasa membosankan, kayaknya kita butuh menyiapkan waktu untuk kencan seru dan kreatif.

 

Kerbau

Single: wah, tahun ini shio kerbau akan berkenalan dengan banyak orang baru, nih. Jadi, kesempatan untuk bisa punya pacar jadi lebih gede. Tapi, kita harus hati-hati juga sama orang baru. Jangan sampai salah pilih, deh. Dan begitu ketemu yang pas, ayo tunjukkan perasaan kita lewat perhatian kecil yang bikin dia senang.

 

Pacaran: komunikasi jadi perhatrian utama bagi pemilik shio kerbau. Agar hubungan dengan pacar berjalan langgeng, harus diperhatikan pola komunikasi di antara kita. Psstt... pacar minta perhatian lebih, nih, di tahun ini.

 

Macan

Single: cowok yang diam-diam digebet selama ini mulai menunjukkan ketertarikannya, nih. Siap-siap aja untuk mendapatkan status baru di tahun ini.

 

Pacaran: emosi lagi diuji banget tahun ini. Jangan sampai, deh, kehilangan cowok yang disayang karena emosi yang enggak terkendali. Apalagi tahun ini akan ada beberapa godaan dalam hubungan, seperti cewek lain yang diam-diam PDKT sama pacar. Jika enggak bisa mengendalikan emosi, siap-siap aja pacar beralih ke cewek baru tersebut.

 

Kelinci

Single: tahun kuda jadi tahun yang tepat untuk mencari pacar. Karena itu, kita harus memperluas pergaulan agar kenalan cowok bertambah banyak. Dengan tambah aktif, akan banyak cowok yang kagum lalu melakukan PDKT deh. tertatik ikut kelas yoga atau les menyanyi? Let's do it.

 

Pacaran: kita harus menahan lidah agar enggak terlalu sering mengkritik pacar. Soalnya, kritik ini bisa membuat pacar kesal dan terancam putus, deh. Karena ketidakmampuan menahan diri untuk mengkritik ini, kita juga jadi sering berantem sama pacar. Kalau enggak mau putus, kita harus lebih menghargai pendapat pacar.

 

Naga

Single: meski tahun ini enggak bisa punya pacar, bukan berarti kita harus bersedih. Kita masih bisa tebar pesona dan akan banyak cowok yang enggak bisa menolak pesona ini. Intinya, tetap menjaga pergaulan dan enggak terlalu menahan diri.

 

Pacaran: Saatnya memberi perhatian lebih pada pacar, terutama di pertengahan tahun. Soalnya akan ada masalah besar menunggu. Sebaiknya beri perhatian lebih agar hubungan lebih menyenangkan. Dan, jika berhasil melewati masalah ini, hubungan akan lebih kuat.

 

Ular

Single: sekarang saatnya mempraktikkan tips PDKT ke cowok yang sering dibahas di W. Soalnya, akan banyak banget kesempatan ketemu cowok dengan boyfriend material di sekitar kita. Enggak ada salahnya melakukan first move lalu beberapa saat kemudian bersikap misterius biar dia makin gregetan.

 

Pacaran: enggak ada masalah berarti selama kita enggak terlalu curigaan. Soalnya, sifat ini bisa bikin cowok gerah. Kalau sudah percaya, dijamin hubungan akan bertambah manis.

 

Baca ramalan cinta shio selanjutnya di sini

 

(iif. foto: allieexpress.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN