Rahasiakan Ini Dari Pacar, Girls!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 17 September 2013

Rahasiakan Ini Dari Pacar, Girls!

Sebagai pacar kita pasti selalu ingin berbagi dan cerita macam-macam. Tapi sebaiknya enggak semua perlu kita ungkapkan sama pacar, lho.

 

Rahasia sahabat cewek kita

Namanya aja rahasia, jadi sebaiknya enggak kita umbar atau ceritakan pada pacar. Walau pun kita udah percaya banget sang pacar enggak bakal ember. Tetap saja, rahasia sahabat cewek kita enggak perlu diceritakan. Kita pun berharap rahasia kita enggak diungkapakn sahabat sama pacarnya, kan?

 

Password

Secinta dan sedekat apa pun kita sama pacar, jangan pernah ngasih tahu password Facebook, Twitter  atau password yang lain sama dia. Berbagi akun pun sebaiknya jangan. Biar gimana itu kan hal yang pribadi. Ini juga memberikan dia peluang untuk mengecek kita segala detil kehidupan kita. Apalagi kalau ada hal buruk terjadi, misalnya lagi berantem atau putus. Gawat banget tuh.

 

Enggak suka sama ortu

Orang tua pacar belum tentu cocok sama kita. Tapi jangan bilang kalau kita enggak suka sama mereka ya. Apalagi kalau dia dekat banget sama mereka. Kalau kita merasa malas ketemu sama ortunya, lebih baik cari alasan lain. Dan jangan sekali-kali minta dia milih nememin kita atau ortu. Kasihan. Lebih baik obrolin baik-baik gimana pembagian waktu antara kita dan keluarganya.

 

Bagian badan yang enggak disukai

Setiap orang punya rasa enggak pede pada tubuhnya. Kalau kita enggak pede sama lengan, bentuk kaki atau apapun enggak perlu dikasih tahu sama cowok ya. Well, satu kali aja cukup tapi jangan setiap saat. Ini bisa bikin cowok bete dan keseringan ngomongin kelemahan kita malah membuat pacar yang tadinya enggak tahu malah jadi memperhatikan juga. Yang rugi juga kita, dong.

 

(muti, foto: collegefashion.net)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN