Rahasia Pacaran Beda Kampus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Maret 2013

Rahasia Pacaran Beda Kampus

Punya pacar, tapi beda kampus? Enggak masalah kok girls! Banyak hal-hal yang bisa diperhatikan agar hubungan kalian tetap awet.

 

Komunikasi itu penting!

Jangan menyepelekan hal tentang komunikasi ya girls. Karena, yang terpenting dalam sebuah hubungan itu adalah komunikasi. Apalagi, kita dan pacar berada di tempat yang berbeda. Asal enggak terlalu berlebihan, dia pasti mengerti kok kalau kita pengin tahu tentang keadaan dia.

 

Kenal dengan teman-temannya

Untuk membangun chemistry yang lebih, coba deh kenalan sama teman-temannya. Dengan kenal sama teman-teman yang dekat dengan pacar, kita jadi merasa lebih tenang dan enggak khawatir yang berlebihan.

 

Enggak terlalu bergantung

Ketika masih di satu kota, kita sering banget melakukan sesuatu tapi harus selalu sama pacar. Tapi akan berbeda cerita kalau kita sudah terpisah oleh jarak. Jangan cuma gara-gara dia jauh, kita jadi malas untuk beraktifitas. Harus tetap semangat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat ya, girls!

 

Buat jadwal bertemu

Walaupun kalian berdua sama-sama sibuk, menyempatkan waktu untuk bertemu itu penting banget. Bagaimanapun, kalau bertemu kita akan lebih terbuka untuk berbagi cerita.

 

Saling mengerti

Di kampus, kesibukan kalian pasti berbeda-beda. Jadi harus saling mengerti dengan kesibukan masing-masing. Marah atau kesal ya boleh-boleh saja. Asal jangan terlalu berlebihan, karena nanti pacar kalian akan merasa terganggu.

 

(atifa, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN