Rahasia Hubungan Awet Ala Seleb

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 3 Desember 2013

Rahasia Hubungan Awet Ala Seleb

Kadang kita suka iri melihat kemesraan para seleb dengan pacarnya. Tenang, girls. Yuk intip rahasia hubungan awet mereka, he-he-he.

 

Silly thing, Andrew Garfield

Sejak awal bertemu saat casting The Amazing Spider-Man, Andrew sudah tertarik dengan Emma yang apa adanya. Ketika sudah pacaran pun, Andrew merasa nyaman banget karena sifat Emma yang apa adanya dan selalu jadi dirinya sendiri, termasuk enggak malu terlihat silly di depan Andrew. Malah, hal ini yang membuat mereka makin dekat. "Kita sama aja seperti pasangan lain, enggak pernah malu untuk bertingkah malu-maluin," aku Andrew. Bagi Andrew, kita bisa melihat apakah kita punya chemistry dengan pasangan melalui sisi goofy ini. 

 

Sweet little thing, Bella Thorne

Biar enggak cepat merasa bosan waktu pacaran. Bella dan pacarnya, Tristan, selalu menyiapkan kejutan kecil. "Tristan suka menulis kata-kata lucu di cermin yang ada di kamarku atau menyelipkan surat di dalam buku pelajaranku. Ketika aku membuka buku itu, aku senang banget menemukan kejutan itu," aku Bella. Enggak hanya Tristan, Bella pun suka banget memberikan kejutan kecil. Salah satu yang enggak akan pernah bisa mereka lupain adalah daftar berjudul 44 Reasons Why I Love You yang dibuat Bella sesuai nomor punggung Tristan di tim baseball. Bagi Bella, dengan membuat alasan mencintai seseorang, itu berarti kita siap menjalin hubungan yang jauh lebih serius.

 

Berteman dengan jarak, Zayn Malik 

Siapa bilang jarak dan kesibukan hanya membuat sebuah hubungan terancam gagal? Bagi Zayn dan Perrie yang sama-sama sibuk dengan tur mereka, jarak dan kesibukan justru jadi teman baik. "Ibuku sering bilang kalau pisah selama beberapa waktu itu akan membuat perasaan di hati kita bertambah kuat, jadi sebaiknya jangan bertemu pacar setiap hari. Ketika bertemu lagi setelah berpisah, maka pertemuan itu akan lebih berkualitas," aku Zayn. Tapi, Zayn enggak pernah betah pisah lama-lama. Kalau sudah lebih dari dua minggu enggak ketemu, Zayn rela mem-booking tiket pesawat dan menyusul Perrie. Duh, romantis banget, ya.

 

Berani akui kesalahan, Emma Roberts

Sempat mengalami masalah dengan pacarnya yang mengakibatkan Emma harus berurusan dengan kepolisian Montreal membuat cewek ini mendapat banyak pelajaran dalam berpacaran. Karena kesalahpahaman dan bertengkar, Emma sempat ditahan kepolisian setempat dengan dakwaan domestic violence. Emma pun berbesar hati mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada pacarnya, Evan Peters. Bagi Emma, penting banget untuk mengakui kesalahan jika ingin hubungan ini berhasil. "I can't say I'm never going to mess up, but if I do, I'll definitely be very sorry," ungkapnya. Dan, tindakannya ini membuat Evan makin menyayanginya.

 

Trust is everything, Austin Butler

Pacarnya Vanessa Hudgens ini dapat nasihat penting dari ayahnya soal cinta. Bagi Austin, kepercayaan adalah hal mutlak. "Ayahku pernah selingkuh sekali dan sampai sekarang dia masih merasa bersalah. Dalam sebuah hubungan, kita harus bisa dipercaya dan menjaga kepercayaan yang diberikan orang lain," aku Austin. Menurut Austin, jika salah satu pihak mulai insecure, seperti sering mengecek handphone pasangannya atau meminta password sosial media agar bisa mengecek pesan yang ada di sana, itu berarti hubungan sudah enggak sehat lagi karena enggak ada lagi rasa saling percaya. Austin melihat hal itu sebagai tanda-tanda menjelang putus.

 

Don't try too hard, Sarah Hyland

Bagi Sarah, cowok itu enggak perlu berusaha berlebihan untuk membuktikan cintanya pada cewek. Malah, usaha berlebihan itu bikin Sarah ilfil. Beruntung pacarnya, Matt Prokop setuju kalau usaha berlebihan ini cuma bikin ilfil. "Ketika pacaran di usia yang masih muda seperti ini, jangan terlalu berusaha membuktikan cinta dengan cara berlebihan, seperti ngetwit setiap saat dan memberikan kado yang berlebihan. Aku lebih suka hal simpel, seperti perhatian kecil yang diberikan Matt. Dia suka membantuku membelikan obat waktu sakit atau mengingatkanku jadwal ke dokter. I am one of the luckiest people in the world to have him be there for me," akunya.

 

(iif, foto: celebuzz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN