Rahasia Gaya PDKT Cowok Dari Para Seleb (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 16 Maret 2015

Rahasia Gaya PDKT Cowok Dari Para Seleb (Bagian 2)

Ada cowok yang suka nunggu, ada yang ingin dikejar dan ada juga yang pakai cara yang lucu untuk mendekati cewek. Intip yuk, rahasia gaya PDKT cowok dari para seleb ini. Siapa tahu kita jadi sadar kalau ada cowok di sekitar yang lagi PDKT sama kita, hi-hi-hi!

 

(Baca juga: Rahasia Gaya PDKT Cowok Dari Para Seleb Bagian 1)

 

Gaya PDKT Kejar-kejaran ala Harry Styles

Buat Harry Styles, PDKT yang seru itu kalau dia sedikit ditolak sama cewek. Ada unsur kejar-kejaran di dalamnya.  

 

"Bagian paling menyenangkan itu adalah mengejar. So if you speak to me, play a bit hard to get. Aku rasa lebih menarik kalau ada orang yang menolak kamu. Kamu, kan, enggak mau seseorang langsung bilang iya, iya kan?"

 

(Baca juga: Kenapa Cowok Suka Cewek Jual Mahal)

 

Gaya PDKT Cari Persamaan ala Austin Mahone

Berproses. Ini adalah teknik yang digunakan oleh Austin kalau PDKT sama cewek.

 

"Aku akan mencari kesamaan aku dengan cewek itu jadi aku bisa mencairkan suasana dan mulai ngomong sama dia. Bisa apa aja, sih," kata Austin Mahone.

 

"Misalnya, aku tahu dia punya anjing, jadi aku akan tanya anjing jenis apa dan aku bilang kalau aku suka sama anjing juga. Jadi ada kesamaan untuk kita obrolin. Aku dulu lebih pemalu tapi sekarang kalau suka sama seseorang aku akan bilang, jadi dia tahu aku suka sama dia," lanjutnya. 

 

(Baca juga: Karakter Cowok Dari Hewan Peliharaannya)

 

Gaya PDKT Pelan-pelan ala Kendall Schmidt 'Big Time Rush'

Mengaku sebagai cowok agak pemalu, Kendall Schmidt jadi ekstra hati-hati kalau mau PDKT sama cewek. Dia harus nyakin kalau dia bisa nyaman berada di dekat cewek itu.  

 

"Aku harus merasa bisa ngobrol santai dengan orang itu dulu. Jadi aku enggak malu lagi dan bisa ngobrol hal-hal biasa seperti yang aku lakukan saat bersama sahabat atau teman-teman. Karena kalau udah ngobrol gitu, tanpa sadar aku udah PDKT sama si cewek."

 

(Baca juga: Tanda-Tanda Cowok Pemalu Suka Sama Kita)

 

(muti, foto: favim.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN