QUIZ BOX: Cokelat Favorit Cowok Sesuai Kepribadian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 11 April 2013

QUIZ BOX: Cokelat Favorit Cowok Sesuai Kepribadian

Cokelat buat hadiah Valentine memang sudah umum. Tapi yakin, deh, enggak bakal pernah jadi hadiah yang basi. Biar enggak salah kasih, cek dulu, dong, cokelat yang paling cocok sama kepribadian gebetan. Dia pasti tambah suka.

 

Start here:

1. Tempat nongkrong gebetan di sekolah:

a. Kantin.

b. Perpus.

 

2.Benda yang selalu dia bawa ke mana-mana:

a. Handphone

b. iPod.

 

3. Dia paling suka musik:

a.  Pop.

b. Rock.

 

4. Paling sering lihat dia:

a. Bareng teman segeng.

b. Sendirian.

 

5. Kebiasaan buruknya antara lain:

a. Suka menyela omongan.

b. Suka menghilang.

 

6. Pelajaran favoritnya:

a. Bahasa.

b.Science.

 

7. Teman-teman menjulukinya:

a. Badut kelas.

b. Kamus berjalan.

 

8. Cita-cita terpendamnya:

a. Dokter, arsitek.

b. Penulis, artis.

 

Result:

Milk chocolate

Si humoris yang selalu bikin suasana ramai. Inilah sifat gebetan yang paling menonjol. Susah, deh, untuk serius kalau bareng dia. Ada-ada saja tingkah konyol nan lucu yang bikin perut kita sakit karena kebanyakan tertawa. Nah, milk chocolate yang manis cocok buat kepribadiannya yang periang. Dijamin senyumnya yang bikin meleleh bakal langsung merekah begitu melihat cokelat ini. Yes!

 

Dark chocolate

Banyak orang sering salah sangka dengan sikapnnya yang tegas. Padahal, sebenarnya dia cuma ingin semua tugas selesai tepat waktu. Dia memang terkenal disiplin dan percaya diri. Enggak heran nilainya pun bagus. Hmm, sepertinya dia enggak bakal menolak menerima dark chocolate. Walau sedikit pahit, cokelat inilah yang paling baik buat kesehatan. Sedikit banyak mirip dengan sifat tegasnya, kan?


Chocolate truffle*

Dia memang terkenal misterius. Jalan pikirannya saja suka enggak ketebak. Satu saat bilang suka, di saat lain malah benci. Ck ck, sama seperti truffle yang enggak kelihatan isinya. Bisa manis atau asam, tergantung filling. Dengan cokelat ini, kita bikin gebetan yang misterius jadi balik penasaran sama kita. Yuk, dicoba. *Truffle: cokelat isi

 

(grace, foto: cnn.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN