Putusin Cowok Kalau Melakukan 3 Hal Besar Ini

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 15 Maret 2014

Putusin Cowok Kalau Melakukan 3 Hal Besar Ini

Bertengkar dengan pacar enggak berarti harus langsung putus. Tapi ada hal-hal yang jadi pertimbangan utama sebelum putus. Kalau mereka melakukan tiga hal besar ini sih, pastinya harus diputusin!

 

Jika mengalami kasus di bawah ini, kita punya 1001 alasan untuk segera bilang putus. Karena tetap mempertahankan hubungan hanya akan merugikan diri sendiri.

 

He's abusive

Cowok yang suka bersikap kasar, baik secara fisik, verbal, maupun emosional enggak pantas dipertahankan. Berhenti memberi alasan yang membenarkan tindakannya karena hanya membuat seorang abuser akan menjadi-jadi. Segera putuskan dia dan jelaskan alasan kita memutuskannya, sehingga dia mengerti kalau tindakannya enggak bisa dibenarkan. Sebuah hubungan seharusnya membuat kita bahagia, bukannya membuat kita menderita.

 

Ask us to having sex

Free sex is a big no no. Ketika pacar memaksa untuk melakukan hubungan seks, dan dia tahu kalau kita enggak mau melakukannya, itu berarti dia enggak menghargai kita. Apa pun alasannya, seperti membuktikan cinta dan janji dia akan bertanggung jawab, enggak bisa jadi alasan untuk menerima ajakan tersebut. Jika terus dipaksa, maka putus adalah tindakan yang pas. Masih banyak cowok lain yang bisa menghargai pendapat kita, girls.

 

He's cheating

Trust is everything. Sekali dia selingkuh, itu akan merusak semua kepercayaan yang kita berikan. Jika hubungan ini dilanjutkan, kita sudah enggak bisa lagi 100% percaya kepadanya, sehingga hubungan enggak akan berjalan dengan baik. Kita akan terus-terusan curiga dan khawatir dia akan selingkuh lagi sehingga akibatnya akan sering bertengkar.

 

(iif, foto: popwatch.ew.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN