Putus Sama Pacar Sekelas?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 19 Agustus 2013

Putus Sama Pacar Sekelas?

Hal pertama yang kita lakukan setelah putus biasanya menghindari si mantan sebisa mungkin. Soalnya dengan begitu, kita enggak begitu kepikiran dan bisa move on sedikit demi sedikit. Masalahnya, mantan adalah teman sekelas kita. Mau menghindarinya saja susah banget. Bahkan teman-teman sekelas jadi terlibat dan sering menyindir kita. Duh!

 

Jadi bahan sindiran teman

Teman-teman cowok di kelas pasti menjadikan kita bahan sindiran setelah putus sama si dia. Tapi, enggak usah terlalu diambil hati, girls. Biasanya mereka enggak bermaksud serius alias bercanda. Dengan menanggapinya sama bercandaan juga, suasana pasti jadi mencair.

 

Suasana belajar enggak nyaman

Semenjak putus sama si dia, suasana di kelas jadi kurang nyaman. Kita jadi sering kepikiran karena dia sekelas sama kita. Enggak lucu kalau kita sampai pindah kelas gara-gara masalah ini, kan? Kalau memang kita kurang nyaman, coba pindah ke tempat duduk yang berjauhan sama dia dan sebisa mungkin enggak menyadari keberadaannya.

 

Berusaha bersikap seperti biasa

Jangan tunjukan kesedihan kita di depan teman-teman sekelas, termasuk si mantan. Coba bersikap senormal mungkin waktu bertemu sama dia. Kalau takut bersikap kaku, mendingan kita ajak teman untuk selalu menemani kita di kelas ataupun sekitar sekolah. Dengan adanya teman kita jadi enggak bersikap terlalu kaku.

 

Agak menghindari si dia

Perlu waktu buat terbiasa sama keberadaan mantan yang sekelas sama kita. Lebih baik kita agak menghindari si dia terlebih dulu selama beberapa waktu. Hal ini bisa dilakukan biar perasaan kita membaik, girls.

 

(lana, foto: seoulbeats.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN