Punya Pacar Tapi Malah Suka Sama Cowok Lain?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 18 Juli 2013

Punya Pacar Tapi Malah Suka Sama Cowok Lain?

Pacaran sama dia memang nyenengin banget. Dia orang yang paling ngertiin kita dan selalu ada diwaktu kita butuh. Berantem pun jarang, bahkan kita berasa jadi orang paling bahagia di dunia, deh. Tapi, tiba-tiba ada cowok yang menarik perhatian kita dan bikin kita jatuh hati. Nah loh! Kenapa bisa begitu, ya?

 

Kagum

Perasaan mengagumi seseorang memang bisa datang kapan saja. Salah satunya mengagumi cowok lain, girls. Mungkin dia memang cakep, imut atau punya bakat yang menonjol. Jadi rasa kagum ini muncul buat dia.

 

Rasa sesaat

Kalau perasaan kayak gitu muncul waktu hubungan kita dan pacar baik-baik aja, enggak usah ditanggapi terlalu serius. Biarkan rasa itu mengalir apa adanya, kalau memang cuma rasa sesaat nanti juga kita bakal bisa melupakannya.

 

Jenuh?

Saking datarnya atau saking seringnya berantem sama pacar, rasa kayak gini bisa muncul, lho. Mungkin aja kita cuma butuh pelarian dari kisah cinta yang membosankan sama pacar, jadi kita tertarik sama dia. Kalau memang cuma rasa kayak gitu, mending mengagumi dia dari jauh aja buat iseng-iseng. He-he-he.

 

Enggak hilang-hilang?

Kalau perasaan suka kita sama cowok itu enggak hilang-hilang, sebaiknya kita mulai mengambil langkah ke depan. Siapa tau kita memang jatuh cinta betulan sama dia! Gawat, kan? Ambil tindakan sebelum kita menyakiti hati pacar karena perasaan kita sudah diambil sama cowok lain.

 

(lana, foto: 1songday.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN