Pujian Enggak Terlupakan Buat Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 27 Agustus 2013

Pujian Enggak Terlupakan Buat Cowok

Berbeda dengan cewek yang gampang saling berbagi, curhat atau pun memuji, cowok jarang mengalami hal itu dalam pertemanan. Pujian jadi hal istimewa dan tak terlupakan bagi cowok. Apalagi kalau itu datang dari pacar atau gebetannya. Ehm!

 

Nasehat

Kita bisa minta nasehat sama cowok soal masalah yang kita hadapi. Enggak perlu juga masalah hidup yang pelik. Bisa nasehat soal memilih pelajaran, ekskul, gadget atau hal lain yang kita tahu dia memang ahlinya. Jangan lupa berterima kasih sambil bilang ,'aku tahu cuma kamu yang paling jago hal kayak ginian."

 

Kemampuan menyetir

Menyetir mobil atau motor jadi keahlian yang wajib diantara para cowok. Kebanggaannya bisa meningkat ratusan kali kalau dipuji soal ginian. Kita bisa bilang kalau disupirin dia kita enggak pusing atau mual gara-gara enggak pernah rem mendadak. Boleh juga kita memuji dia yang tetap tenang menyetir dan enggak terbawa nafsu buat kebut-kebutan jadi kita merasa aman kalau jalan sama dia. Hi-hi-hi.

 

Diliatin cewek lain

Suka bete kalau ada cewek lain yang ngeliatin cowok kita saat sedang jalan bareng. Eist... jangan buru-buru marah atau ngambek. Tunjukkan sama cowok, kalau kita tahu ada yang ngeliatin dia. Dan sambil bercanda kita bisa betapa beruntungnya kita punya pacar kayak dia. 

 

Penampilan fisik

Walau cowok enggak blak-blakan seperti cewek dalam ngomongin soal penampilan. Tapi mereka peduli kok sama tubuhnya. Mulai dari potongan rambut yang keren, punya lengan berotot, kaki yang enggak kurus kayak kaki ayam, punya badan tegap hingga perut berotot kayak atlit jadi perhatian buat mereka juga. Sesekali boleh kita puji penampilan fisiknya.

 

Selera humor

Cewek selalu bilang mereka suka cowok humoris. Dari sini juga cowok berusaha membuat joke agar cewek tertawa. Makanya, jangan tahan ketawa kita kalau dia sedang mengeluarkan jurus lucunya. Ketawa lepas atau sekencang mungkin menunjukkan kita memang terhibur dengan jokenya. Mudah-mudah pacar kita memang beneran lucu ya, jadi kita enggak ketawa garing. Hi-hi-hi.

 

Gaya gentleman

Menahan pintu masuk agar orang lain bisa lewat, bantuin bawa barang berat, ngasih tempat duduk di angkot dan tindakan gentleman lainnya udah agak langka ditemui nih. Kalau pacar atau gebetan melakukan itu, jangan lupa puji dia.

 

Cita-cita dan ambisinya

Semua orang punya cita-cita dan ambisi, termasuk cowok. Pancing deh apa cita-cita dan kerjaan idamannya, cowok dengan senang hati menceritakannya. Jangan lupa berikan pujian atau ambisinya itu.

 

(muti, foto: tvequals.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN