Plus Minus Cowok Fanboy K-Pop

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 15 Agustus 2013

Plus Minus Cowok Fanboy K-Pop

Hayooo, siapa yang di sini fangirl salah satu boyband Korea? Selain fangirl, kita juga pasti sering bertemu sama cowok yang juga fanboy. Kalau tiba-tiba kita ditaksir atau naksir sama dia, siap-siap buat nerima segala kekurangan sama kelebihan dia, ya! He-he-he.

 

Pandangan negatif dari orang

Memang enggak semua orang bisa ngasih pandangan positif buat fanboy K-pop. Kayak yang kita tau, cowok biasanya disibukan sama hal-hal berbau olahraga, game dan hal lainnya. Tapi, bukan berarti dia enggak normal, lho. Siapa tau kesukaan dia ini cuma buat selingan.

 

Kelihatan enggak cowok banget

Beberapa orang memandang hal-hal berbau K-pop cocoknya buat cewek. Makanya masih ada yang memandang negatif sama fanboy. Mereka dikira kurang cowo banget dan kayak cewek. Padahal wajar kalau kesukaan mereka sama kayak kita. Bedanya, enggak semua cowok kayak fanboy K-pop ini.

 

Nyambung diajak ngobrol

Kalau kita fangirl juga, kita dan si dia berarti punya hobi dan kesukaan yang sama, girls. Asyiknya kita bisa saling berbagi cerita dan pengalaman soal jadi fangirl dan fanboy. Selain itu kita juga bisa tukar-menukar video sama si dia. Hi-hi-hi.

 

Punya masalah yang sama

Biasanya fanboy dan fangirl punya masalah yang enggak jauh beda, mulai dari fan war, sering dikira menuh-menuhin Twitter orang dan hal lainnya yang biasa terjadi. Di sini kita bisa saling curhat buat menyelesaikan masalah dan jadi punya teman senasib. Asyik, kan?

 

(lana, foto: dkpopnews.net)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN