Perhatian Lewat Bekal

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 Maret 2013

Perhatian Lewat Bekal

Pernah kepikiran bawa bekal buat pacar? Penting lho girls buat tahu kapan dan dimana pacar bisa diberi bekal kita. Selain tambah irit, pacar jadi tambah sayang . Ihiy!

 

Istirahat sekolah

Bangun lebih pagi buat menyiapkan bekal emang awalnya susah. Coba seminggu tiga kali dulu. Lama kelamaan kita jadi terbiasa kok. Pikirin deh senyum pacar yang supeeer manis di istirahat sekolah siang nanti.

 

Menu paling cocok: Karena jam makan siang, jenis makanan berat-lah yang paling cocok. Contohnya nasi atau mie goreng bikinan sendiri. Kalau mie, usahakan bukan mie instan. Bikin variasi biar gak bosan, kroket mie, martabak mie, atau bakwan mie. Untuk nasi goreng, bisa nasi goreng bungkus telur dadar atau nasi goreng yang dicampur dengan mie.

 

 

Sebelum les

Pulang sekolah enggak bisa lama-lama sama pacar soalnya kita atau pacar harus berpisah karena ada les atau ikut kegiatan lain. Coba sekali-kali bawakan dia bekal juga. Kasih bekal itu sepulang sekolah, biar kalau ada waktu luang atau sebelum les dan kegiatan dimulai, dia bisa memakannya.

 

Menu paling cocok: Roti isi. Bisa dibungkus kertas roti. Roti isi selai kesukaan dia seperti cokelat, nanas, atau kacang. Dia juga bisa memakannya dengan santai sambil ngobrol dengan teman-temannya sebelum waktu les tiba. Praktis dan si pacar enggak bakal malu memakannya di depan teman-teman. He-he.

 

 

The big day

Bikin bekal untuk hari jadi kita dan pacar. Enggak perlu pergi ke restoran mahal. Cukup bawa masakan spesial buatan kita sendiri. Ajak piknik ke taman kalau perlu. Biar pun kesannya 70an banget, tapi oke juga kok. Di taman kita bisa sekalian bawa properti unik buat foto-foto lucu bareng pacar. Hari jadi kalian tahun ini makin enggak terlupakan deh. He-he.

 

Menu paling cocok: Makanan berat (nasi  atau mie goreng), salad, buah-buahan, atau yoghurt. Buah-buahan bisa dipotong dan dicelup dengan saus yoghurt atau mayonnaise. Jangan lupa pisahkan wadah saus itu di tempat khusus. Warna-warni buah-buahan jadi lucu buat properti foto kita. Atau kita bisa bikin makanan yang lebih butuh waktu dan 'usaha', kayak bikin tortilla, martabak, brownies, spaghetti dan lain-lain.

 

 

Setelah pacar berolahraga

Pacar kita atlet sekolah yang rutin latihan? Sambil menikmati sore hari, coba datang berkunjung ke tempat pacar latihan. Biar dia tambah semangat. Hi-hi-hi


Menu paling cocok: Jus buah. Saat di rumah setelah pulang sekolah, di siang hari, kita bisa bikin jus buah yang diblender dengan es. Tempatkan jus tersebut ke dalam tumblr atau wadah.  

 

(dea. foto. dailymail.co.uk)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN