Pendapat Cowok Soal Sepatu Cewek

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 13 Januari 2015

Pendapat Cowok Soal Sepatu Cewek

Sebenernya cowok peduli enggak sih sama pilihan sepatu cewek? Sebenernya apa sih pendapat cowok soal sepatu cewek?

 

(Baca juga: Cowok Paling Suka Lihat Cewek Pakai Baju Warna...)

 

Menurut sebuah studi soal tanggapan para cowok saat cewek memakai model sepatu ala sepatu bot 'Uggs' yang berbulu, tebal dan khusus musim dingin atau salju serta model sepatu besar dan bulat seperti sepatu khusus anak kecil.

 

Aksesori cewek yang terakhir dilihat cowok

Faktanya, secara mengejutkan ternyata apapun baju yang dipakai sama cewek, barang atau aksesori yang terakhir kali mungkin akan dilihat oleh cowok adalah alas kaki. Artinya, mungkin saja kita memerhatikan sepatu cowok, sebaliknya cowok enggak sempat memperhatikan.

 

Alasan mendasar pertama adalah karena cowok umumnya enggak akan menghabiskan waktu untuk fokus terhadap model sepatu yang cewek pakai. Cowok biasanya juga enggak tahu apa nama model atau jenis hak sepatu tersebut.

 

(Baca juga: Pandangan Cowok Soal Dandanan Cewek)

 

Cowok suka cewek yang kelihatan nyaman


Cowok enggap peduli apa model sepatu yang kita pakai. Yang penting kita terlihat nyaman. Sebagus dan semahal apapun sepatu yang cewek pakai, kalau memabuat dia enggak nyaman dan ribet sendiri, cowok pasti langsung enggak suka.

 

(Baca juga: Bahasa Tubuh yang Perlu Kita Hindari Saat di Depan Cowok)

 

Apa yang dilihat cowok dari cewek?

Cowok cuma tahu bahwa sepatu berhak tinggi akan dipakai cewek saat pesta malam, pesta formal, atau kesempatan acara khusus. Sedangkan, sepatu model sneakers, boots, hak datar maupun sepatu sandal untuk acara santai, kasual dan lainnya.

 

Menurut penelitian ini, kalau cewek pengen menarik perhatian cowok, kita disarankan lebih fokus sama bahasa tubuh, riasan wajah, tatanan rambut, busana, dan aroma parfum. (Sumber: Stylelist).

 

(Baca juga: Hal yang Pertama Kali Cowok Lihat dari Cewek)

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: tumblr.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN