Penampilan Outfit Cewek Yang Ternyata Lebih Banyak Bikin Cowok Tertarik

Published by : Marti Posted on : Selasa, 26 Agustus 2014

Penampilan Outfit Cewek Yang Ternyata Lebih Banyak Bikin Cowok Tertarik

Ayo, ragu pilih dress atau gaya casual biar gebetan melirik kita? Ada beberapa penampilan outfit cewek yang ternyata lebih banyak bikin cowok tertarik. Penampilan ini enggak hanya bikin tertarik, tapi juga bikin cowok menggambarkan karakter dan image diri kita dalam pikirannya. Supaya enggak salah pilih baju, cek yuk penampilan outfit kayak apa yang lebih banyak bikin cowok tertarik.

 

Stylish

Sejujurnya, enggak semua cowok paham atau mengikuti tren fashion cewek. Tapi mereka suka sama cewek yang bisa tampil stylish tanpa berlebihan. Saat mereka melihat kita mengapresiasikan diri dengan fashion sesuai karakter kita, mereka akan lebih tertarik karena merasa diri kita enggak membosankan. Sayangnya, ada beberapa tipe cowok yang hanya sekedar tertarik tapi merasa enggak pede buat deketin kita yang suka pakai baju stylish. Alasannya simple. Selain terintimidasi, mereka takut kalau standar kita soal cowok lebih tinggi dari yang mereka pikirkan.

 

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit

 

Preppy

Ternyata dimata cowok cewek pintar itu kelihatan seksi lho. Tiap kali melihat cewek pakai kacamata dengan gaya preppy yang enggak berlebihan. Mereka bisa tertarik sama kita walau gaya kita sederhana banget. Jangan ragu pakai cardigan, sweater, celana atau rok plaid supaya makin gaya.

 

Seksi

Enggak bisa dipungkiri, cowok pasti akan lebih cepat tertarik dengan cewek bergaya seksi. Saat cewek pakai pakaian yang seksi, cowok tipe manapun akan lebih cepat tertarik dan menyukai kita. Masalahnya, image tiap cowok saat melihat gaya kita yang seksi biasanya berbeda-beda. Ada yang benar-benar menyukai, ada yang tertarik saja, ada juga yang mendekati karena alasan tertentu.

 

Baca juga: Tips Memilih Style Pada Kencan Pertama

 

Supaya cowok kita enggak mendekati kita dengan alasan yang salah, coba kita mulai bijaksana mix and match gaya kita supaya kelihatan enggak terlalu seksi. Misalnya, kita bisa pakai stocking pas pengin pakai celana pendek. Atau pilih salah satu bagian yang minim supaya enggak kelihatan berlebihan. Kita juga bisa pakai outer keren kayak kimono, cardigans, kemeja oversize atau jaket supaya lebih stylish.


Tomboy Atau Casual

Tiap kali cowok melihat cewek bergaya tomboy atau casual, ada dua alasan mereka tertarik atau mendekati kita. Pertama, karena kita asyik buat bersahabat dan kedua karena mereka suka sama sikap kita yang enggak berlebihan. Menurut penelitian, cowok lebih suka sama cewek yang bergaya natural tanpa makeup atau dengan makeup minimalis. Makanya, biasanya cewek tomboy atau casual lebih sering didekati atau bikin cowok tertarik.

 

Biar dia semakin tertarik dan enggak pengin mendekati hanya sekedar bersahabat. Jangan sampai salah sikap. Kasih kode lewat bahasa tubuh atau ucapan yang menjelaskan kalau kita tertarik sama dia.

 

 

(stefanie, foto: goodreads.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN