Penampilan Fisik Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil (Bagian 1)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 19 Agustus 2014

Penampilan Fisik Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil (Bagian 1)

Penampilan fisik memang bukan segalanya. Tapi enggak bisa dipungkiri kesan pertama yang baik sering dipengaruhi oleh penampilan fisik kita. Saat kenalan dengan cewek, mau enggak mau cowok akan memperhatikan penampilan fisik si cewek. Dan ada penampilan fisik cewek yang bisa membuat cowok ilfil.

 

Makeup terlalu tebal

Menggunakan makeup itu boleh banget asal jangan terlalu tebal.  Banyak cowok berpendapat menggunakan makeup seminimal mungkin, membuat cewek terlihat lebih cantik. Makeup yang terlalu tebal malah membuat kita terlihat lebih tua. Enggak hanya itu, makeup tebal juga memberi kesan kita cewek high maintanance dan ini bukan hal yang disukai cowok, lho.

 

Aroma tubuh

Dibandingkan makeup, orang suka enggak terlalu memikirkan aroma tubuh. Padahal ini sama pentingnya dengan penampilan wajah, lho. Bayangkan ada cewek cantik ketika didekati bau badan! Duuuh enggak banget, deh. Apalagi kita tinggal di negara tropis yang membuat tunuh cepat berkeringat. Jangan lupa selalu gunakan deodorant. Boleh juga kita menggunakan parfum atau body mist agar tubuh lebih segar dan wangi. Kalau kita tipe yang cepat berkeringat, gunakan baju katun yang mudah menyerap keringat. 

 

(Baca juga: Penampilan Fisik Cewek Yang Bikin Cowok Ilfil Bagian 2)

 

(muti, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN