Peluang Cinta Si Anak Baru

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 11 September 2013

Peluang Cinta Si Anak Baru

Masuk ke lingkungan baru bikin kita merasa bisa memulai hidup kita dari awal lagi, ya! Kita jadi ketemu sama teman-teman baru, kebiasaan baru dan tentunya cowok-cowok baru, girls. Bedanya sama di lingkungan sekolah lama, kita bisa mendapatkan peluang tambahan buat kisah cinta selanjutnya. Hi-hi-hi.

 

Cowok-cowok baru

Kadang kita merasa bosan dan enggak ada pilihan karena terlalu lama di lingkungan yang itu-itu saja. Setelah masuk sekolah baru, hal itu enggak berlaku lagi buat kita. Soalnya, sebagai anak baru, kita bakal ketemu sama cowok-cowok baru juga. Kita bisa lebih teliti lagi mencari cowok yang benar-benar tipe kita di sekolah baru ini. He-he-he.

 

Teman seangkatan

Sebelum menengok jauh-jauh, coba lirik teman seangkatan kita dulu, girls. Mulai cari dari teman sekelas yang memang bakal kita temui setiap hari. Peluang kita dekat sama teman seangkatan bisa lebih besar dari kakak kelas, soalnya kita bakal banyak terlibat kegiatan sama mereka.

 

Kakak kelas

Suka sama cowok yang lebih tua dari kita? Enggak ada salahnya buat mencari gebetan kakak kelas, lho. Kita bisa ikut ekstrakurikuler yang sama kayak gebetan kita buat memperbesar peluang dekat sama dia. Kalaupun enggak, kita bisa mencari teman yang memang kenal sama kakak kelas yang kita gebet.

 

Lembaran baru

Buat kamu yang putus sama pacar enggak lama dari masuk sekolah baru, ini bisa jadi lembaran buat memulai kisah cinta baru kamu. Biasanya kita bakal lebih gampang move on kalau masuk ke lingkungan baru. Soalnya kita dihadapkan sama teman-teman sekaligus kegiatan baru, jadi perhatian kita bisa teralihkan.

 

Memperlihatkan diri

Biar peluang cinta kita sebagai anak baru lebih besar lagi, kita harus bisa memperlihatkan diri. Misalnya, menyibukkan diri dalam kegiatan ekstrakurikuler yang kita sukai, aktif di kelas dan cari teman sebanyak-banyaknya. Kalau kita aktif dan banyak teman, pasti bakal lebih gampang lagi ngedeketin gebetan yang kita sukai. Setuju, girls?

 

(lana, foto: en.korea.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN