Pelajaran Cinta Dari Karakter Peeta Mellark

Published by : Marti Posted on : Senin, 8 Desember 2014

Pelajaran Cinta Dari Karakter Peeta Mellark

Hayooo... siapa yang suka sama Peeta Mellark? Atau malah-malah cinta mati sama cowok satu ini? He-he... Peeta Mellark memang cowok yang manis dan romantis. Serunya, nih, banyak banget pelajaran cinta yang kita dapatkan dari tokoh cowok yang satu ini.

 

(Baca juga: Quotes Romantis Peeta Mellark)


Enggak Dikontrol

Diceritakan bahwa Capitol mengatur semua kehidupan di Panem. Tapi... Peeta dengan percaya diri bilang bahwa dialah yang mengatur dirinya sendiri, bukan Capitol atau orang lain. Begitu juga halnya dalam pacaran. Enggak banget, deh, jika pacar mengontrol diri kita. Meski statusnya adalah pacaran, dia enggak berhak mengontrol kita. Begitu juga dengan kita. enggak punya hak untuk mengontrol pacar sesuai dengan yang kita inginkan.

 

Be Supportive

Siapa, sih, yang enggak senang punya pacar super suportif? Seperti Peeta yang selalu ada untuk Katniss. Kita bisa meniru Peeta, seperti sesekali menemani pacar melakukan aktivitasnya dan sebaliknya. dan, selalu mendukung di saat-saat penting seperti saat mau ujian atau ikut lomba. Dijamin akan tambah semangat, deh, karena ada pendukung setia seperti ini.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu di Album Four Milik One Direction)

 

Mulai Duluan

Gimana gebetan bisa kenal kita kalau kita aja enggak berani menyapa duluan? Salah satu penyesalan Peeta adalah dia hanya berani menatap Katniss dari jauh. So, it's time to make a move. Misalnya dengan say hi ketika berpapasan di sekolah dan memulai dari obrolan ringan. Yang penting, bikin dia tahu siapa kita.

 

Perhatian

Kadang, detail kecil tentang seseorang bisa bikin orang itu meleleh, lho. Seperti Peeta yang aware terhadap hal-hal kecil yang dialami Katniss. Mulai sekarang, yuk jadi lebih perhatian terhadap pasangan, termasuk terhadap hal-hal kecil yang selama ini sering kita abaikan.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Lagu-Lagu Taylor Swift)


Punya Rasa Humor

Biar hubungan enggak ngebosenin, penting banget untuk punya rasa humor. Apalagi kalau kita atau pacar punya banyak stok jokes lucu, dijamin setiap kali nge-date akan berakhir seru.

 

(iif. foto: gurl.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN