Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay

Published by : Marti Posted on : Minggu, 7 September 2014

Pelajaran Cinta Dari Film If I Stay

Ada satu lagi film romantis yang masuk ke dalam daftar wajib tonton kita, girls. Judulnya If I Stay. Film yang dibintangi oleh Chloe Moretz dan Jamie Blackley ini diangkat dari novel best seller berjudul sama. Tentunya, ada banyak banget pelajaran cinta yang bisa kita ambil dari film ini.

 

(Baca juga: Pelajaran Cinta Dari Film The Fault In Our Stars)

 

Menghargai Perbedaan

Mia (diperankan oleh Chloe Moretz) dan Adam (diperankan oleh Jamie Blackley) adalah dua pribadi yang berbeda. Adam merupakan cowok populer yang digila-gilai banyak cewek di sekolah. Sedangkan Mia adalah murid pemalu yang enggak terlalu populer. Meski berbeda, dan punya lingkungan pergaulan yang berbeda, mereka berdua tetap saling menghargai perbedaan tersebut. Enggak ada deh berantem karena perbedaan geng.

 

Selain itu, mereka juga menyukai dua hal yang berbeda. Mia menyukai musik klasik dan merupakan pemain cello. Sedangkan Adam adalah rockstar terkenal di sekolah. Meski selera musiknya berbeda, mereka saling mendukung. Bahkan mereka juga suka jamming bareng meski berbeda selera.

 

(Baca juga: 13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars)


Saling Mendukung

Mia dan Adam punya mimpi masing-masing. Mia ingin jadi pemain cello terkenal dan kuliah di Juilliard. Sedangkan Adam pengin jadi musisi rock terkenal. Mereka saling mendukung impian masing-masing. Mia sering menonton Adam manggung sedangkan Adam enggak pernah absen menonton Mia latihan. Hubungan jadi lebih berarti ketika kita saling mendukung mimpi masing-masing.

 

(Baca juga: Alasan Kenapa Pacaran Dengan Cowok Kutu Buku Itu Menyenangkan)

 

Temenan Sama Teman Pacar

Siapa bilang kita enggak bisa seru-seruan dengan sahabat pacar? Meski Mia kurang merasa nyambung dengan teman-teman bandnya Adam, Mia enggak menolak diajak hangout bareng mereka. Walau awalnya Adam enggak dekat dengan Kim, sahabat Mia, lama-lama mereka jadi akrab karena Mia sering mengajak mereka jalan bertiga.

 

Dengan begini, hubungan kita dengan pacar jadi tambah seru, deh. Malah, siapa tahu si teman inilah yang nanti akan membantu kita saat terjadi sesuatu dengan pacar.

 

(iif. foto: tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN