Pelajaran Berharga Soal Cinta Dari Film Favorit

Published by : Marti Posted on : Jumat, 20 Juni 2014

Pelajaran Berharga Soal Cinta Dari Film Favorit

Ternyata dengan menonton saja, kita bisa mendapatkan pelajaran berharga soal cinta dari film favorit. Pelajaran berharga ini bisa membantu kita melewati dan menghadapi masalah percintaan sehari-hari. Serta menginspirasikan kita untuk mejalani hidup dengan positif. Tengok pelajaran berharga soal cinta dari film favorit yuk!

 

The Fault In Our Star

Cinta enggak selamanya membahagiakan terkadang enggak jalan seperti yang kita rencanakan. Nah, film The Fault In Our Star mengajari kita buat bersikap menerima keadaan tanpa merasa menyalahi diri saat keadaan enggak berjalan seperti keinginan kita. "Hal ini merupakan keistimewaan saat aku merasa sakit hatiku karena kamu," Augustus Waters.

 

Twilight

Pelajaran berharga yang bisa kita ambil dari film Twilight adalah jujur dengan diri sendiri. Edward Cullen memberikan kalimat positif soal ini saat ia bilang "Sangat mudah menjadi diriku sendiri saat bersamamu," di film Twilight. Point yang bisa kita ambil di sini adalah, enggak perlu bersikap palsu atau menutupi perasaan saat kita suka dengan orang lain. Terutama buat kita yang kepengin menjalani hubungan dalam waktu yang lama.

 

The Perks Of Being A Wallflower

Kalimat yang diucapkan tokoh Bill, "Kita akan merasakan cinta saat kita merasa pantas mendapatkannya,". Maksud dari kalimat ini adalah jangan bertahan dengan seseorang hanya karena kita pikir enggak akan mendapatkan yang lebih baik. Belajar jujur pada diri sendiri, cari apa yang kita inginkan dan kejar keinginan kita.

 

The Lucky One

Film drama romantis The Lucky One yang diperankan Zac Efron masih membekas di pikiran kita. Coba ingat kalimat yang diucapkan Logan (Zac Efron), "Kamu tahu, hal terkecil bisa merubah hidup. Hanya dengan mengedipkan mata, sesuatu akan terjadi dengan perubahan, dan saat kita menantikannya, tentu saja kamu enggak pernah merencanakan hal ini, sampai berada di masa depan yang enggak pernah bisa kita bayangkan,". Kalimat Logan sangat detail dan sensitif, yang mengajarkan kita untuk mengikuti hati kita mencari orang yang tepat. Kita enggak pernah tahu kapan ia datang, jadi siap-siap merasakan rintangan saat kita mendapatkan kesempatan itu.

 

The Vow

Kata Leo (Channing Tatum) dalam film The Vow, kita harus siap melewati masa terburuk dengan pasangan kita. Pacaran enggak selamanya berjalan mulus dan pasti ada rintangan atau godaan di antara kita berdua. "Aku bersumpah untuk mencintaimu, dan apapun rintangan yang bisa memisahkan kita berdua, kita akan selalu bisa mencari jalan untuk kembali satu sama lain,".

 

 

(stefanie, foto: aceshowbiz.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN