PDKT Sesuai Selera Fashion Cowok

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 8 April 2013

PDKT Sesuai Selera Fashion Cowok

Bingung mau ngambil langkah pendekatan sama gebetan? Coba perhatikan gaya berpakaiannya, tebak kepribadiannya, lalu cocokkan dengan beberapa daftar ini, girls!

 

Cowok fashionable

Deketin cowok se-fashionable dia harus dimulai dari cara kita berpakaian. Ini saatnya mengeluarkan outfit keren kita. Enggak perlu beli baju baru, kita bisa pakai trik padu padan dengan mencontek gaya di majalah. Kalau udah oke, enggak mungkin deh dia enggak melirik kita.

 

Saat dia (memang) lagi berpenampilan oke, kita boleh, lho, memuji dia. Dengan begini, dia bakal jadi ngeh dengan kita. Syukur-syukur, bisa jadi bahan pembuka obrolan. Dari saling puji lama-lama bakal jadi suka, deh. Ihihihi.

 

Cowok cuek

Karena cuek, dia seringkali jadi terlihat antisosial. Makanya, mesti kita, nih, yang ajak ngobrol duluan. Awalnya mungkin dia kelihatan ogah-ogahan, tapi kalau udah nyaman, dia pasti enggak berhenti ngomong.

 

Menghadapi cowok cuek seperti dia, kita sama sekali enggak boleh jaim. Ketawa ngakak? Enggak masalah! Lebih seru lagi kalau ternyata kita bisa membuat dia ketawa. Asal jangan overacting, yaaa.

 

Cowok sporty

Cowok sporty seperti gebetan biasanya nongkrong di lapangan olahraga. Bareng teman-temannya, dia sering latihan bahkan tanding bareng. Kalau kita suka, coba deh nonton setiap pertandingannya. Awalnya mungkin dia enggak menyadari kita, tapi lama-lama dia bakal tahu, kok. Siapa sih yang enggak ngeh sama cewek sekeren kita? Hi hi hi.

 

Coba cari bahan obrolan yang cocok sama dia, misal tentang olahraga. Ngomongin Irfan Bachdim seru, tuh. Dia ngomongin bola, kita ngebayangin Irfannya.

 

Cowok casual

Karena ramah, enggak susah mendekati dia. Tapi saking baiknya, kita jadi susah menebak sikap dia. Jangan-jangan, dia cuma menganggap kita teman. Buat permulaan, jadi teman bisa jadi trik ampuh buat mendekati dia. Dia biasanya tertarik sama cewek yang sudah dia kenal luar dalam. Jangan terlalu memaksakan rasa suka. Trik tarik ulur bisa banget nih jadi 'alat' menggaet dia.

 

Karena dia tipe cowok santai, kita enggak perlu terlalu ribet memikirkan penampilan atau tempat nge-date. Yang paling penting intensitas ngobrol. Eitsss!

 

Cowok hiphop

Pastikan perhatian yang dia berikan memang hanya untuk kita. Soalnya dia suka banget tebar pesona. Malas kan kalau kita sudah berharap terlalu jauh, ternyata dia biasa aja. Makanya jual mahal sedikit penting tuh buat menghadapi dia.

 

Cowok ini seru banget diajak ngobrol. Apalagi kalau menurut dia topik obrolannya menarik. Coba manfaatkan teman-temannya untuk tahu apa yang dia sukai. Kalau obrolan udah nyambung, gampang, deh, menaklukkan dia.

 

Setelah tahu mau ngapain, yuk pilih tempat dating sesuai dengan gaya mereka!

 

(anggi, foto: tumblr.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN