PDKT Sama Senior Waktu MOS

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 Juli 2013

PDKT Sama Senior Waktu MOS

Begitu masuk sekolah baru, otomatis kita bakal ketemu sama cowok-cowok baru juga. Salah satunya adalah kakak kelas! Meskipun mereka bakalan jadi panitia MOS dan kelihatannya susah buat dideketin, kita masih punya strategi buat PDKT-in dia, kok. Jangan putus harapan dulu, girls! Hi-hi-hi.

 

Jadi peserta aktif

Buat menarik perhatian senior, kita bisa berperan jadi murid baru yang aktif. Misalnya, waktu ada pemilihan ketua kelompok kita ngacung, terus waktu ditanyain berbagai pertanyaan kita selalu jawab. Hal ini bakal membuat kita menonjol dan mudah dikenali.

 

Surat cinta

Setiap MOS pasti ada yang namanya surat cinta dan surat benci. Nah, meskipun kesempatan kita agak kecil di sini, kita bisa menjadikannya langkah awal buat mendekati senior. Tulis apa yang kita rasakan dalam surat cinta itu buat dia dan jangan ditulis secara anonim, ya! He-he-he.

 

Tanya ke kakak mentor

Pasti kita lebih nyaman kalau nanya ke senior yang terdekat sama kita, siapa lagi kalau bukan kakak mentor yang mendampingi kelompok kita. Kita boleh nanya sok iseng sama dia soal senior yang kita gebet itu. Mulai dari sudah punya cewek atau belum atau kalau berani nanya sampai nomor hapenya.

 

Media sosial

Setelah tau nama lengkap dia, kita bisa mencari tau akun-akun media sosial dia. Tinggal kita add atau follow, deh. Jangan lupa disapa, ya. Percuma kalau kita enggak menyapanya, dia enggak bakalan tau siapa kita nantinya. Dengan berhubungan di media sosial, minimal kita ngasih tau keberadaan kita sama senior gebetan kita itu. He-he-he. Good luck, girls!

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN