PDKT Sama Cowok Pemalu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Maret 2013

PDKT Sama Cowok Pemalu

Punya gebetan yang pemalu memang harus pintar-pintar membawa suasana, girls. Tapi enggak garing juga, ya. Terus harus gimana dong? Baca dulu disini, siapa tahu bisa ditiru.


Cari tahu

PDKT sama cowok pemalu juga menuntut kita buat cari tahu lebih dalam tentang kesukaan dia buat jadi bahan obrolan. Biasanya cowok pemalu jarang curhat, makanya kita harus pintar memancing dia. Kalau kita sudah tahu hal-hal yang dia suka, pasti dia bakal tertarik banget ngobrol sama kita.


Kirim message

Cowok pemalu biasanya juga jarang ngobrol secara langsung, kita bisa ajak dia ngobrol lewat soc-med. Pastikan kita sudah punya user name soc-med dia, kayak YM, LINE, atau FB. Jadi pas dia online, langsung, deh, kita ajak dia ngobrol. Biasanya cowok pemalu akan lebih aktif di soc-med, lho.


Tegur duluan

Kalau enggak sengaja ketemu di lorong sekolah atau kantin, langsung saja sapa dia dan jangan lupa berikan senyum termanis kita, ya. Soalnya cowok pemalu agak susah untuk menyapa duluan, bukan karena dia sombong tapi karena dia enggak berani dan malu. Lucu, ya? Hi-hi.


Kirim sinyal

Enggak harus bilang suka duluan ke dia, kita bisa kirim sinyal-sinyal PDKT ke dia. Coba untuk kasih perhatian kecil, misalnya kalau dia ketinggalan saat mencatat di kelas, kita bisa sukarela kasih pinjam catatan kita. Atau ajak makan bareng di kantin saat jam istirahat.


Jangan heboh

Cowok enggak terlalu suka sama cewek yang terlalu heboh, apalagi ngomong sambil teriak-teriak pas lagi bareng geng kita. Nah, begitu juga dengan cowok pemalu ini, dia akan risih kalau kita terlalu heboh. Kalau mau ngobrol sama dia, cukup deketin dia saja dan ajak ngobrol, deh. Bilang juga ke teman-teman kita, jangan meledek kalau kita lagi bareng sama dia. Bisa-bisa dia menjauh nantinya.

 

(ika, foto: net)

 

 

Tags : boys tips pdkt

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN