PDKT Sama Cowok Humoris

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 18 Juni 2013

PDKT Sama Cowok Humoris

Siapa sih yang enggak suka sama cowok humoris? Becandaannya bikin kita ketawa setiap hari. Bahkan begitu melihat dia aja, selain deg-deg-an, kita langsung pengin ketawa. He-he. Rasanya pengin deh dekat atau pacaran sama cowok kayak gini.

 

Dan supaya kita lancar berdekatan dengan tipe cowok kayak gini, ada hal-hal yang perlu kita perhatikan.


Kalau keterlaluan

Cowok humoris sering banget bercanda. Sayangnya, kadang beberapa jokes-nya itu agak keterlaluan. Ledek-ledekkan misalnya. Kalau dia meledek kita, ada baiknya kita enggak langsung tersinggung atau sakit hati. Kalau keterlaluan banget, kita bisa ngasih tau dia, tapi caranya pelan-pelan. Enggak usah pakai ngambek atau bete ya?

 

Ikut bercanda

Kalau dia bercanda, kita enggak perlu terlalu serius menanggapinya. Kalau perlu, balas dengan candaan lagi. Meski sifat asli kita 'serius' atau enggak terlalu suka becanda, kalau kita pengin melontarkan jokes-jokes tertentu, cuek aja lontarkan. Jangan takut untuk dibilang 'enggak lucu.' Soalnya, bagi cowok humoris, semua hal bisa terlihat lucu.

 

Stay away jealousy!

Cowok humoris bisa dekat dengan siapa aja. Makanya, banyak juga yang suka sama dia. Terutama pesonanya ketika dia lagi nge-jokes dan menghibur orang-orang di sekitarnya. Nah, kalau dia kelihatan 'dikerubungi' orang-orang, terutama cewek-cewek, jangan langsung jealous. Temukan bukti-bukti lain dulu kalau dia memang lagi dekat sama seseorang.

 

Perhatian

Seperti cowok-cowok pada umumnya, cowok yang suka nge-jokes, suka banget sama cewek perhatian. Dari mulai perhatian remeh temeh sampai perhatian yang bermanfaat buat dia. Misalnya, cowok humoris yang kadang suka kebanyakan bercanda dan main-main, perlu kita ingatkan untuk serius. Kita bisa bilang, "hey, kamu udah dapat bahan untuk tugas Fisika belum? Kalau belum, cari sama-sama yuk!". Pokoknya, cari tahu kelemahan atau kesulitan yang dia hadapi, lalu kasih perhatian di bidang itu. Dia pasti akan merasa sangat terbantu. Karena kadangkala, banyak cowok tipe begini yang enggak suka menunjukkan kalau dia lagi kesusahan.

 

(dea, foto: tvfanatic.com)

 

Tags : cowok humoris

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN