PDKT duluan? Enggak masalah!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 27 Maret 2013

PDKT duluan? Enggak masalah!

Meski cowok anti banget sama cewek yang agresif, tapi kita juga bisa PDKT duluan tanpa terkesan jadi cewek yang agresif.

 

Di koridor sekolah

Enggak sengaja ketemu gebetan di koridor sekolah, siapkan senyum manis kita lalu lancarkan aksi berikut ini:

 

1. Datangi dan tawari dia snack

Permen, cokelat atau biskuit adalah makanan yang bisa mencairkan suasana disaat ngobrol. Enggak perlu banyak tingkah, obrolan bakal berlanjut dengan sendirinya, kok.

 

2. Perhatikan sepatu, tas, buku, atau apapun yang dia bawa

Dengan sigap langsung berikan komentar tentang barang yang dia bawa. Misalnya: "Kamu suka baca buku The Hunger Games juga? Menurut kamu bagian mana yang paling seru?" Tenang, kita enggak akan terlihat SKSD kok, dia malah senang karena ada yang memperhatikan.

 

3. Making a joke

Pas kita dan dia sudah asyik ngobrol, lalu berikan becandaan paling jayus yang kita punya. Tapi pastikan becandaan kita memang bisa bikin orang lain tertawa, ya. Kalau kita sudah berhasil bikin dia tertawa, itu tandanya dia sudah mulai tertarik dengan kita.



Di sosial media atau chatting

Masih bingung mau memulai obrolan di Facebook atau BBM, cara ini bikin kita anti mati gaya pas ngobrol sama gebetan:


1. Tinggalkan komentar di Fb dia

Kita bisa lihat foto-foto di profil Facebook-nya, lalu langsung kasih komentar  seru tentang foto dia. Misalnya: "Wah, tempatnya bagus banget, lagi dimana, ini?" Kalau dia sudah mulai cerita panjang lebar, kita bisa langsung ngajak dia buat ketemu. Yihaaa!

 

2. Pasang status kode

Kita bisa pasang status tentang film yang lagi pengin ditonton, musik yang lagi kita suka, atau buku yang lagi kit abaca. Kalau dia memang menyukai hal yang sama, dia pasti bakal langsung mention kita. Nah, bisa langsung kita ajak nonton bareng, deh. Hi-hi.


3. Jangan terlalu cepat membalas pesan

Supaya enggak terkesan agresif dan memaksa, kita bisa membiarkan chatting sedikit menggantung. Hal ini bisa bikin dia jadi penasaran, lho.

 

 

(anggi/ika, foto. intellicorpintouch.com)

 

Tags : love pdkt

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN