Pdkt di Konser Musik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Juni 2013

Pdkt di Konser Musik

Naksir musisi atau cowok yang gila musik? Konser musik jadi tempat paling pas buat melancarkan serangan, girls. Ikuti beberapa cara ampuh berikut ini.

 

Datang duluan

Jauh sebelum konser dimulai, datang duluan terbukti oke. Sesampainya di venue, kita harus mulai menyortir mana cowok yang bisa didekati, mana yang enggak. Yang enggak misalnya, dia datang bareng  pacar, atau dia kelihatan bareng teman-teman segeng yang komposisi orangnya berisi cewek dan cowok juga. Lalu, coba cari posisi duduk sedikit berdekatan dengan dia. Hi-hi-hi.

 

Datang terlambat

Datang terlambat bisa jadi berkah juga, girls! Yah tapi jangan terlalu telat juga, girls. Maksimal dua sampai tiga lagu terlewatkan oleh kita deh. Begitu datang, cari tempat dimana sang target berdiri. Lalu dekati dengan berdiri atau duduk di sampingnya. Dan sebagai pick up line, kita bisa bertanya sama dia, "Ini lagu ke berapa ya?" atau "Udah lama mainnya belum?" Maksudnya sih, supaya dia notice sama kehadiran kita, lalu berlanjut ke obrolan lain. Tapiii, jangan kebanyakan nanya ya girls, biar enggak ganggu konsentrasi dia.

 

Hapalkan lagu

Datang ke konser musik atau band favorit kita. Jangan ke konser yang kita enggak tahu atau enggak suka sama sekali. Jadi, begitu lagu-lagu dimainkan oleh sang idola, kita bisa sing-a-long bareng dan menikmatinya dengan sepenuh hati.  Pokoknya, jangan sampai si cowok mengira kita cuma sekedar poser aja yang pengin nge-hits di berbagai acara.

 

Menyendiri sebentar

Datang ke konser sama teman-teman segeng emang seru. Sepanjang acara kita nempel terus sama teman segeng. Dan kadang, itu jadi bumerang buat kita pdkt sama cowok baru. Si cowok yang mau mendekati kita jadi agak risih gara-gara teman-teman segeng selalu bersama kita. Karena itu, ada baiknya menyendiri sebentar, seperti beli minum sendiri atau ke toilet sendiri. Disitu kita bisa ngasih kesempatan buat dia yang kenalan sama kita dengan lebih leluasa. he-he-he.

 

Jadi diri sendiri

Ini yang paling penting. Pakai baju dan aksesori sesuai kepribadian kita. Begitu juga dengan perilaku kita. Enggak perlu jaim atau justru pengin sok asyik. Pokoknya, enggak perlu berlebihan, deh.  Oh ya, jangan lupa berani senyum duluan ke orang yang kita suka. Tunjukkan kalau kita pede dan menikmati acara.

 

 

(dea, foto: weheartit.com)

 

Tags : pdkt gebetan love

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN