PDKT Ala Vidi Aldiano

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 12 Februari 2013

PDKT Ala Vidi Aldiano

Pengin PDKT duluan sama gebetan, tapi bingung mau mulai dari mana? Tenang, pelantun lagu Gadis Genit ini punya tiga tips PDKT buat kita semua. Selamat mencoba, girls!

 

Jangan agresif
"Perhatian boleh tapi jangan berlebihan," ungkap Vidi. Cowok selalu senang kok kalau dikasih perhatian apalagi dari gebetan. Tapi kita harus tahu waktu yang tepat, enggak perlu setiap hari kirim sepuluh kalimat romantis. Nanti cowoknya malah kabur, lho.


Jangan terlalu cuek
"Cewek, kan, biasanya suka sok cuek gitu kalau di depan gebetan," cetus Vidi. Padahal gebetan sudah kasih sinyal, tapi sok enggak peduli. Kalau gebetan sudah kasih respon positif, kita juga harus langsung nge-balas. Tapi tetap harus bikin penasaran, ya, biar cowoknya juga semangat buat ngejar kita.

 

Cewek itu harus pintar
Walau enggak harus tahu isi kamus matematika atau hapal seluruh rangkuman dari guru. Menurut Vidi, cewek itu harus pintar. Karena kalau pintar, kita pasti akan nyambung diajak ngomong apa saja. Soalnya cowok juga bisa il-feel sama cewek yang enggak tahu apa-apa saat ngobrol. Percuma, kan, kalau cantik tapi enggak pintar.

 

Setuju, deh, sama Vidi. Kalau kalian gimana, girls?

 

(ika, foto. yudha)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN