Pastikan Kita Melakukan 3 Hal Ini Kalau Pengin Hubungan Pacaran Jadi Awet dan Bahagia Selamanya

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 26 Juli 2016

Jadi diri sendiri adalah kunci pacaran awet

Salah satu #RelationshipGoals yang harus kita miliki tentu saja hubungan pacaran yang berjalan awet dan bahagia selamanya. Ternyata, untuk mendapatkan tujuan ini enggak sulit, lho. Selama kita melakukan beberapa hal yang menjamin hubungan bisa awet, dijamin kita dan pacar akan bahagia terus. Karena itu, pastikan kita melakukan tiga hal ini kalau pengin hubungan pacaran jadi awet dan bahagia selamanya. Klik di sini untuk tahu tips pacaran awet ala Isyana Sarasvati.

 

Jadi Diri Sendiri

Berpura-pura jadi orang lain, awalnya mungkin akan bikin kita dikagumi dan disukai orang lain. Namun, lama-lama kita bisa jadi capek sendiri. Makanya, paling pas sih kalau kita jadi diri sendiri. Termasuk dalam pacaran. Sebuah hubungan yang sehat akan terjalin kalau kita dan pacar berhenti berpura-pura jadi orang lain dan pede jadi diri sendiri, serta mau menerima diri masing-masing yang apa adanya, termasuk saling menerima kekurangan. Dengan begitu, kita dan pacar enggak perlu ragu lagi untuk saling berbagi ketakutan, impian, tujuan hidup, harapan dan hal-hal personal lainnya.

 

Selain itu, jika pacar enggak mengenal siapa diri kita yang sebenarnya, bisa-bisa kita jadi sering berantem. Soalnya, di benak kita, kita berharap pacar mencari tahu apa yang sebenarnya kita inginkan dan butuhkan. Namun, ketika tindakannya enggak sesuai dengan harapan kita, bisa membuat kita kecewa. Hal ini bisa diatasi dengan berbagi secara jujur tentang diri kita. Begitu juga sebaliknya.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN