Panduan Kencan Pertama

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 7 April 2013

Panduan Kencan Pertama

First date selalu bikin deg-degan. Biar enggak terjebak situasi 'aneh', baca dulu panduan dari W. Dijamin nge-date kita bakal romantis, tis, tisss...

 

How to get a date

Kasih kode biar gebetan ngajak kita jalan. Misalnya nanya soal film terbaru atau café yang lagi happening. Siapa tahu dia ngajak. Kalau dia enggak ngajak, enggak ada salahnya kita yang ngajak.

 

Preparation for the big day

Jangan dandan berlebihan, supaya aman, pakai make-up natural aja. Pakai baju yang selalu bikin kita merasa cantik dalam kondisi apa pun.

 

Jangan makan ini!

Hindari burger ukuran jumbo, sushi dengan potongan terlalu besar, crepes, dan makanan yang menggunakan sumpit (kalau kita enggak bisa menggunakan sumpit).

 

Panic attack!

Grogi itu wajar banget. Siapa, sih yang enggak nervous kalau akhirnya bisa jalan bareng cowok yang kita suka. Biar enggak grogi, coba lakukan tips ini. Lebih baik jangan ceritakan dulu ke semua orang tentang acara date spesial kita. Memang sih, pasti gatel rasanya buat cerita. Tapi, kadang, dengan kebanyakan cerita, kita malah tambah grogi.

 

Dating etiquette

Ingat untuk cari topik obrolan yang berhubungan dengan kita dan gebetan. Usahakan untuk terus menjaga eye contact pas ngobrol. Dan jangan terlalu sering lihat handphone kecuali ketika kita ngajak dia foto bareng. Ketika dia mau bayar pengeluaran makan, tawarkan diri untuk ikut bayar juga. Cowok suka kalau kita terlihat enggak 'nyari untung'. Have a great date!

 

(anggi, foto: teengirltalk.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN