Panduan Bertemu Sahabat Sang Pacar

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 3 September 2013

Panduan Bertemu Sahabat Sang Pacar

Teman satu geng penting artinya buat cowok. Kalau dia udah mengajak kita ketemu sama teman segeng-nya artinya dia ingin mendapat persetujuan dari mereka. Biar enggak salah gaya, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan.

 

Tiap orang punya gilirannya

Jangan protes kalau pacar ngajak ketemu sama teman-temannya. Ingat, kita juga pingin kan dia kenal sama teman-teman kita .Jadi biar adil, tiap pihak harus saling mengenal satu sama lain.

 

Jangan menyendiri

Walau rasanya kaku dan enggak nyaman jangan menyendiri. Jangan menatap dan asyik sendiri main smartphone kita. Berikan perhatian yang sama pada setiap orang untuk menunjukan kita tertarik sama kehidupan mereka. Kalau masih bingung mau ngmong apa, cukup dengerin aja sambil mengangguk menyetujui.

 

Bawa makanan

Makanan bisa jadi pencair suasana paling mujarab. Boleh tanya sama pacar, makan favorit dia bersama gang apa. Boleh beli atau bikin sendiri sama aja.

 

Siap-siap dinilai

Percaya deh pasti  teman-temannya punya pendapat sendiri soal diri kita. Bahkan jauh sebelum ketemu kita, mereka suka menilai diri kita dari cerita pacar. Enggak perlu khawatir. Tetap jadi diri sendiri aja. Kita enggak bisa memaksakan orang lain harus suka sama kita kan?

 

No PDA

Paling males kalau ngeliat teman pamer kemesraan dengan pacarnya. Kita juga jangan begitu ya, walaupun sedang bersama pacar kita. Ini saatnya kita mengenal lebih jauh gimana pacar berinteraksi dengan teman-temannya.

 

(muti, foto: uproxx.com)

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN