Panduan Bersikap di Medsos Setelah Putus

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 11 Oktober 2014

Panduan Bersikap di Medsos Setelah Putus

Sekarang ini media sosial sudah jadi bagian yang enggak terpisahkan lagi dari keseharian kita. Dari mulai Facebook, Twitter, Instagram, dan Path pasti enggak pernah absen buat kita update setiap hari. Berbagi foto sama teman-teman dan curhat pun di medsos, apa lagi kalau baru putus dari mantan, segala curhatan galau pun bermunculan di timeline kita. Tapi dari pada kita di bilang Miss Galau dan susah move on gara-gara sering curhat galau di medsos, mending baca lima tips bersikap di medsos setelah putus ini.

 

(Baca juga : Sikap Setelah Putus, Tips Dari Para Seleb)


Relationship Status

Berat rasanya ganti relationship status di medsos, tapi ini bisa jadi bagian yang paling penting buat mendukung misi move on kita.

 

crying

 

Hapus Foto

Hapus semua foto kita berdua sama mantan di medsos bisa ngurangin rasa galau kita lho, karena bisa jadi kalau kita selalu liat foto mantan di akun medsos kita, rasa kangen pun bisa muncul.

 

(Baca juga : Hal yang Enggak Boleh Dilakukan Setelah Putus)

 

Jangan "Scroll Down" Timeline

Setelah putus sebaiknya kita jangan lagi "scroll down" timeline kita, liat-liat status lama bisa bangkitin lagi memori masa lalu kita sama mantan.

 

laptop


Hadapi Omongan Teman

Setelah putus di medsos pasti bakalan ada temen yang kepo sama status kita dan pacar, ada yang beneran perhatian tapi pasti ada juga yang fake. Yang harus kita lakukan adalah hadapi saja semua omongan teman tapi jangan baper (bawa perasaan).

 

(Baca juga : Fase Terberat Setelah Putus)

 

Unfollow

Cara terakhir bersikap di medsos kalau kita udah enggak tahan dengan sikap mantan dan teman-teman yang annoying adalah unfollow mereka di medsos. Tapi sebaiknya jangan dilakukan kalau enggak terpaksa, dari pada hubungan pertemanan jadi merenggang.

 

(razan, foto : giphy.com, weheartit.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN