Pancing Cowok Balas Chat Message Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 2 Juli 2013

Pancing Cowok Balas Chat Message Kita

Masalah klasik nih, cowok lama membalas chat messages kita. Mau lewat whatsapp, BBM, Line, Kakao, bahkan SMS tetep lama. Tapi ada caranya nih biar dia enggak bosan baca chat messages kita, PDKT pun makin lancar. Cihuuuy!

 

Jokes

Bikin joke atau cerita lucu adalah salah satu cara bikin chat messages kita dibaca sama cowok. Cowok senang sama cewek yang bisa bercanda sedikit 'barbar' seperti mereka bercanda sama sesama teman cowoknya dan bisa membalas chat messages dengan cara yang konyol juga.

 

Quotes

Walau enggak sesering cewek mengumpulkan banyak quotes tapi mereka tetap senang membaca quotes-qoutes. Kita bisa pilih quote dari film atau quote yang penuh inspirasi. Dari pada ngucapin selamat pagi atau nanya 'lagi ngapaian', mending kita chat messages berisi quote kan?

 

Keseringan

Walau kita suka banget sama dia, jangan juga keseringan kirim chat messages. Apalagi dalam satu jam sampai lebih dari tiga kali. Secukupnya aja. Dan boleh lho dalam sehari kita sama sekali enggak mengirim chat messages ke dia, biar dia merasa kangen dan kehilangan. Hi..hi..hi.

 

Ngajak ngedate duluan

Kalau kita udah bisa membuat dia sering membalas chat messages kita dan rasanya dia udah cukup terbuka sama kita, enggak ada salahnya kita ngajak nge-date duluan. Pilih kalimat yang enggak terlalu to the point, gunakan cara yang halus dan enggak memaksa. Dari pada, 'eh mau enggak besok kita jalan bareng' mending pilih kalimat, "besok ada film Monster University, aku lagi cari teman nonton nih."

 

(muti, foto: mamabearapp.com)

 

 

Tags : love sms cowok

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN