Pacarku Cowok Populer

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 25 Juni 2013

Pacarku Cowok Populer

Siapa sih yang enggak kenal sama pacar kita? Kayaknya enggak ada deh. Wajar aja, soalnya pacar kita cowok paling populer dan gaul di sekolah dan komplek rumah. Wuiiih... bangga rasanya!

 

Tapi diam-diam, keki juga ya? Perasaan was-was muncul karena takut kehilangan si pacar yang populer itu. Gimana cara mengakali perasaan-perasaan enggak enak itu ya?


Enggak mikir negatif

Girls, lebih baik, jauhkan pikiran kita dari hal-hal buruk. Soalnya, semua hal itu kan belum tentu terjadi. Justru kalau dipikirkan terus, bisa-bisa kejadian.  Jadi cuek aja, girls. Pokoknya, begitu pikiran negatif muncul, langsung pikirkan hal yang sebaliknya ya!


Anti minder

Meski populer, belum tentu dia lebih baik dari kita. Jangan sampai kita merasa minder gara-gara hal itu. Pede dong, girls! Pacar emang populer, dan banyak disukai cewek lain. Tapi, 'kan rasa sayangnya cuma buat kita? Buktinya, dia memilih kita jadi pacarnya.

 

Ganti fokus

Enggak usah terlalu fokus dengan betapa gaulnya dia. Fokuslah pada sikap dan perhatian dia yang baik ke kita. Dan yang terpenting, fokus juga sama kelebihan kita. Kalau kita jago matematika, tingkatkan kemampuan kita di bidang matematika tadi. Dia pintar bergaul dan kita pintar matematika. Enggak jauh beda kan? Ingat, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

 

 

(dea, foto: slice.ca)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN