Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda? Why Not?

Published by : Marti Posted on : Rabu, 23 Oktober 2013

Pacaran Dengan Cowok Lebih Muda? Why Not?

Sekarang udah enggak jamannya lagi malu mengakui kalau naksir sama adik kelas, girls. Cowok-cowok dengan usia yang lebih muda memang banyak yang keren dan siap digebet, tapi umumnya kita malu mengakuinya. Padahal, pacaran dengan yang lebih muda seru juga, lho. Tapi, ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, nih, girls, sebelum memutuskan untuk jalan bareng adik kelas.

 

Santai Aja

Salah satu enaknya pacaran sama cowok yang lebih muda yaitu pembawaan mereka yang cenderung santai dan bawaannya pengin senang-senang aja. Kita juga bisa ketularan hal ini, girls. Plus, bisa jadi pengalaman baru juga. Siapa tahu kita bisa sedikit rileks dari stres menjelang UN karena sikapnya yang ceria ini, he-he-he.

 

Jangan Mengubah Dirinya

Kita mungkin mengidam-idamkan cowok yang dewasa tapi dia malah kekanak-kanakan banget. Karena dia lebih muda, kita berpikir bisa mengubahnya dengan mudah. Jangan pernah lakuin ini, girls. Justru ini tantangan bagi kita untuk sama-sama mengerti sikap masing-masing dan menerimanya.

 

Ungkapin Aja

Walaupun satu sekolahan, bisa saja lingkungan pergaulan kita dengan dia berbeda. Mungkin awalnya dia enggak pede jalan bareng teman-teman kita yang lebih tua dari dia. Jadi, enggak heran jika dia butuh waktu lama untuk adaptasi. Begitu juga jika dia mengajak kita jalan bareng teman-temannya, awalnya mungkin kita merasa kurang nyaman. Karena itulah kita butuh jujur dan mengungkapkan perasaan enggak nyaman itu. Dan, cari solusinya bareng-bareng.

 

Hargai Pendapatnya

Walaupun lebih tua bukan berarti semua pendapat kita harus dituruti. Jangan pernah egois dan mengabaikan pendapatnya sebelum dipikirkan matang-matang. Meski dia lebih muda, siapa tahu pendapat dia lebih benar dibanding kita.

 

Saling Mengisi

Beda usia berarti beda lingkungan pergaulan dan kesukaan. Tapi, jangan jadikan hal ini sebagai halangan. Justru perbedaan inilah yang membuat kita jadi saling mengisi. Agar nge-date berjalan lancar dan kita enggak bete karena terus-terusan berantem, kenapa enggak memilih jalan tengah? Misal, jika dia suka film action dan kita suka film romantis, kita bisa memilih film drama-action. Adil, kan? He-he-he.

 

Belajar Dari Dia

Siapa bilang kita enggak bisa belajar dari yang lebih muda? Sesekali, kita bisa melihat permasalahan atau sesuatu dari sudut pandang dia. Dan, kita juga bisa mengikuti apa yang sedang tren di antara dia dan teman-temannya. Jadi menambah pengetahuan, deh.


Cowok yang lebih muda biasanya lebih fearless dan lebih ekspresif dalam menyampaikan pendapat. Bahkan, mereka suka impulsif dan memberika kejutan-kejutan kecil yang enggak kita sangka-sangka. Pacaran dengan cowok yang lebih muda berarti siap-siap menerima surprise atau diajak melajukan hal yang selama ini enggak pernah kita pikirin. Seru, kan, girls?

 

(iif. toledoblade.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN