Pacar Suka Mengintimidasi?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 20 Februari 2013

Pacar Suka Mengintimidasi?

In the name of love, kita memang suka enggak sadar ketika menerima hal-hal yang seharusnya enggak pantas kita terima. Salah satunya adalah sering diintimidasi oleh pacar sendiri. Sebelum terlalu jauh, kenali ciri-ciri pacar yang suka mengintimidasi dan cara menghadapinya di sini.

 

"Aku tahu segalanya, kamu enggak tahu apa-apa!"

Kalau lagi berantem, dia sering banget mengeluarkan kalimat seperti itu. Seolah dia paling tahu segalanya dan enggak bisa dibantah.

 

Kita harus: Kamu bisa bilang kalau kamu juga mengerti tentang hal tersebut. Minta kesempatan ke dia untuk mendengarkan kamu saat menjelaskan.

 

"Kamu bisa apa, sih?"

Dia sering meremehkan kita dengan bilang, "aku saja enggak bisa, mana mungkin kamu bisa."

 

Kita harus: Biasanya cowok memang paling gengsi buat terlihat lemah dihadapan cewek. Kita tawarkan bantuan dengan bilang kalau enggak ada salahnya buat saling membantu.

 

"Kamu harus selalu ada buat aku!"

Dia menganggap kita seolah enggak punya dunia selain yang isinya dia. Saat lagi hangout sama teman-teman, dia akan kirim pesan ke kita dan bilang, "Ngapain, sih, kamu main sama mereka? Waktu kita jadi lebih sedikit, kan. Kamu lebih milih mereka daripada aku."

 

Kita harus: Jelasin ke dia kalau kita pengin seru-seruan bareng teman, kita juga enggak melarang dia saat lagi asyik main futsal bareng teman-teman cowoknya, kan?

 

"Keluarga kamu, tuh!"

Pas lagi belajar bareng, ada soal yang enggak kita ngerti. Dia dengan santainya malah bilang, "Ortu kamu ngajarin apa, sih? Kok gini aja enggak bisa."

 

Kita harus: Kemampuan setiap orang berbeda, tapi enggak usah bawa Mama atau Papa. Kalau dia pacar yang baik, dia enggak akan memarahi kita tapi justru mengajarkan kita sampai bisa.

 

(ika, foto: wetpaint.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN