Pacar Sahabatan Sama Cewek

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 Juni 2013

Pacar Sahabatan Sama Cewek

Ternyata selain curhat sama kita, pacar selama ini curhat masalah hubungan kita sama sahabat ceweknya. Duh! Padahal selama ini kita sudah ngasih perhatian yang cukup buat dia. Kalau dia curhat juga kita dengarkan dan kasih pendapat. Kira-kira, kenapa pacar masih saja sahabatan sama cewek, ya?

 

Telusuri masa lalunya

Walaupun kata orang masa lalu buat dikubur dalam-dalam, kita boleh mencari tau buat kebaikan, kok. Siapa tau pacar memang sahabatan sejak kecil sama dia. Kalau kasusnya dia sahabatan sejak dulu sama dia, kita harus berhati-hati. Siapa tau dia memang belum move on.

 

Menyembunyikan sesuatu?

Kalau pacar kelihatan kayak menyembunyikan sesuatu waktu menerima telepon atau SMS dari dia, mending selidiki lebih jauh. Jangan-jangan memang ada hal yang kita enggak tau dari mereka. Sebelum marah-marah, lebih baik kita omongin baik-baik dulu sama pacar.

 

Ajak pacar bicara

Kalau kita enggak terganggu sama persahabatan mereka sih, enggak apa-apa. Nah, kalau kita merasa enggak enak, mending ajak pacar ngobrolin hal ini bareng-bareng. Biasanya kalau ngobrol baik-baik masalah bakal selesai.


Kenalan sama sahabat pacar

Hal terbaik buat menghilangkan prasangka kita sama orang lain adalah dengan kenal sama orang itu. Siapa tau selama ini cuma perasaan kita aja yang buruk sama sahabatnya pacar, padahal aslinya dia enggak seperti itu.

 

(lana, foto: hercampus.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN