Pacar Pindah ke Luar Kota, Lanjut Pacaran Enggak, Ya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 20 November 2013

Pacar Pindah ke Luar Kota, Lanjut Pacaran Enggak, Ya?

Kita enggak pernah tau apa yang bakal terjadi dalam hubungan kita sama si dia, termasuk kemungkinan dia pindah ke luar kota. Pekerjaan orang tuanya mengharuskan si dia ikut pindah dan melanjutkan sekolah di kota itu. Hal ini jelas bakal bikin kita dan si dia harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh. Duh, lebih baik lanjut atau gimana, ya?

 

Obrolin sama si dia

Ada banyak banget hal yang perlu dibicarakan waktu si dia harus tinggal berjauhan sama kita, girls. Mulai dari gimana masalah komunikasi, gimana cara kita dan si dia ketemu lagi, sampai kelanjutan hubungan sama si dia. Kita juga mesti ngobrolin soal apa yang kita dan si dia bakal dapatkan sekaligus hal-hal apa saja yang hilang dari hubungan ini setelah kepindahan si dia.

 

Siap LDR?

Dengan tinggal beda kota sama si dia, artinya kita harus siap menghadapi yang namanya hubungan jarak jauh. Kita dan si dia bakal dipisahkan sama jarak dan susah buat ketemu langsung. Rasanya bakal beda kayak pacaran waktu masih berdekatan, girls. Kita juga enggak bisa kencan berdua ke kafe favorit berdua atau sekadar ngerjain peer bareng. Hiks.

 

Ketemu orang-orang baru

Di tempat tinggalnya yang baru, dia bakal ketemu sama lingkungan sekaligus orang-orang baru. Pastinya, hal ini bakal berpengaruh sama kehidupan dia dan lambat-laun kepribadiannya juga. Kita dan si dia yang biasanya satu lingkungan dan masih bisa bercanda atau mengobrol soal itu, enggak bisa melakukannya lagi. Selain ketemu orang-orang baru, enggak menuntut kemungkinan dia ketemu cewek juga. Kadang ada hal-hal yang ada di luar kendali kita dan kita enggak bisa berbuat apa-apa.

 

Takut kesepian?

Oke, selama ini kita punya si dia yang selalu nemenin SMS-an, chat, kencan, main bareng dan kegiatan lainnya. Setelah dia pindah, kita bakal kehilangan beberapa kebiasaan yang dilakukan sama si dia. Masalah bakal datang waktu kita kangen sama kebiasaan yang hilang itu. Masa kita mau terus-terusan main sama sahabat-sahabat cewek terus?

 

(lana, foto: hercampus.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN