Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 12 April 2014

Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?

Hmmm, kayaknya ada yang enggak beres sama hubungan pacar dan mantannya. Sampai saat ini mereka masih berteman baik sama mantannya. Terkadang waktu jalan sama kita, si dia seringkali mengecek handphone dan mengontak mantannya. Padahal ada kita yang sekarang jadi pacarnya. Hal ini benar-benar mengganggu kita. Kira-kira hubungan mereka sebatas teman atau lebih dari itu, ya?

 

Enggak normal

Tentu ada hal yang aneh kalau pacar masih sering mengontak mantannya. Apalagi setelah hubungan mereka berakhir dan si dia sekarang jalan sama kita. Kalau pacar mau menjaga perasaan kita, tentu dia enggak bakalan melakukan hal yang satu ini. Buat apa masih sering mengontak mantannya kalau sekarang dia sudah punya kita?

 

Frekuensi jalan bareng

Coba telusuri seberapa janggal hubungan si dia sama mantannya. Seberapa sering mereka ketemu atau kontak-kontakan? Kalau frekuensinya sama atau lebih sering dari kita, kita patut curiga.

 

Belum bisa move on

Karena frekuensi ngobrol dan jalan bareng pacar dan mantannya masih tergolong sering, ada kemungkinan si dia belum bisa move on dari mantannya. Kita perlu berhati-hati, jangan-jangan kita cuma dijadikan rebound girl sama pacar. Kalau memang si dia masih belum melupakan mantannya, buat apa dia jalan sama kita. Minta kejelasan dari si dia soal hubungan ini.

 

Minta ketemu sama mantannya

Kalau kita masih bisa menahan emosi soal masalah ini, minta si dia buat mengajak kita ketemu sama mantannya. Kalau memang hubungan mereka sebatas teman, dia enggak bakal menolak, kok. Salah satu cara menghilangkan prasangka buruk sama orang adalah ketemu dan mengenal langsung orang itu.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN