Pacar Lagi Banyak Masalah?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 26 Juni 2013

Pacar Lagi Banyak Masalah?

Bingung harus ngapain waktu pacar banyak masalah? Jangan karena dia uring-uringan enggak jelas, kita malah ikutan marah juga, girls. Sama kayak kita, perasaan pacar kalau lagi banyak masalah pasti enggak karuan.

 

Ajak curhat

Ajak pacar bicara soal masalahnya ke kita. Siapa tau kita bisa bantu ngasih solusi buat permasalahan yang lagi dia alami. Kalaupun dia termasuk cowok yang tertutup, enggak usah paksa dia buat cerita. Bilang sama dia, kalau kita bakalan selalu ada buat dengerin apa yang dia mau ceritain.

 

Ngertiin dia

Ingat rasanya waktu kita punya banyak masalah? Kira-kira kayak gitu perasaan pacar sekarang, girls. Jangan ikut uring-uringan atau memperburuk keadaan dengan enggak mau ngertiin dia.

 

Kasih waktu sendiri

Tanya ke dia soal hal ini, siapa tau dia kepengin sendiri dulu dan enggak mau diganggu dulu. Biasanya kalau orang punya banyak masalah, kepengin sendirian dulu, terutama tipe cowok yang pendiam dan tertutup.

 

Hibur dia

Coba ingat-ingat apa saja hal yang bisa menghibur dia. Misalnya, kalau dia lagi banyak masalah dia selalu dengerin lagu favoritnya atau biasanya dia pergi ke suatu tempat yang bisa membebaskan pikirannya. Ajak dia melakukan hal-hal itu, siapa tau dia terhibur. He-he-he.


Kasih dukungan

Kalau dia banyak masalah, kasih dia dukungan kayak kalimat-kalimat positif atau quotes yang bisa menyemangati dia. Kalau memang kita niat, sekalian bikin video buat bikin dia lupa sama masalah-masalahnya.

 

(lana, foto: bullettmedia.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN