Pacar Enggak Mau Gabung Geng Kita?

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 13 Maret 2013

Pacar Enggak Mau Gabung Geng Kita?

Jangan langsung ngambek pas pacar enggak mau diajak gabung sama kita, coba baca dulu beberapa kemungkinan alasannya.

 

Badmood

Mungkin hari itu dia lagi mendapat nilai ujian yang jelek, atau tim bola favoritnya kalah di pertandingan. Wajar, deh, dia jadi badmood dan enggak semangat diajak kemana-mana.

 

Enggak pede

Kadang cowok juga sering merasa enggak pede pas lagi bareng sama teman-teman kita. Mungkin karena dia belum tentu mengerti sama apa yang kita obrolin sama teman se-geng. Sebelum pergi, bilang ke dia kalau kita enggak akan ngobrol hal-hal 'aneh' yang dia enggak tahu.

 

Waktu bentrok

Enggak cuma kita yang punya jadwal segudang, tapi cowok juga, lho. Kalau kita ngajak pergi saat dia sudah punya janji lain, berarti kita enggak bisa memaksa. Enggak mau kan kalau suatu saat nanti dia batalin janji sama kita?

 

Belanja

Beda sama cewek yang suka banget belanja dan keliling mall seharian cuma buat window shopping. Bagi cowok, menemani cewek belanja itu adalah bisa bikin mereka bosan seharian. Jadi, kalau pacar kita enggak mau menemani belanja, jangan langsung berpikir kalau dia enggak sayang sama kita, ya. Hi-hi.

 

Cewek semua

Cowok paling malas kalau berada di tengah kumpulan cewek yang lagi bergosip. Dia akan merasa seperti makhluk asing, dan bingung harus ngapain. Hal ini bikin cowok sangat enggak nyaman, lho. Kalau kita sudah punya janji bareng geng cewek kita, mending pacar enggak usah diajak. Soalnya kasihan, kan, kalau dia jadi  kayak orang asing.

 

(ika, foto: gurl.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN